Dark/Light Mode

Tok! Joko Suranto Ditetapkan Jadi Calon Tunggal Ketum REI

Rabu, 7 Juni 2023 16:27 WIB
Joko Suranto sebagai calon tunggal Ketua Umum DPP REI periode 2023-2026. (Foto: Istimewa)
Joko Suranto sebagai calon tunggal Ketua Umum DPP REI periode 2023-2026. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Joko Suranto berkomitmen untuk terus menjaga semangat kekeluargaan dan kebersamaan di REI yang sudah dirawat sejak organisasi itu didirikan pada 11 Februari 1972.

Sekadar informasi, Joko Suranto lahir 20 Januari 1969 di Desa Jetis, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Baca juga : Sekma Hasbi Hasan Belum Ditahan KPK, Nurul Ghufron: Tunggu Waktu Saja!

Dia merupakan alumnus Fakultas Hukum (FH) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta tahun 1993. Saat ini, dia adalah Ketua Yayasan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) FH UNS.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Joko Suranto yang juga Ketua DPD REI Sumatera Utara, Andi Atmoko Panggabean mengatakan sebanyak 37 DPD REI se￾Indonesia sudah sepakat untuk mendukung Joko Suranto sebagai nahkoda REI periode 2023-2026.

Baca juga : Temui Jokowi, Sri Mulyani Setor 6 Nama Calon Anggota Dewan Komisioner OJK, Ini Daftarnya

“Pak Joko Suranto sudah siap untuk mewakafkan diri, waktu dan pemikirannya bagi kemajuan REI,” ujar Moko, panggilan akrabnya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.