Dark/Light Mode

Dukung Pendidikan Berkualitas, Peruri Renovasi Sekolah Dan Rumah Warga Di Karawang

Kamis, 15 Juni 2023 21:18 WIB
Peruri memberikan bantuan untuk renovasi rumah dan sekolah di Cilamaya, Karawang. (Foto; Dok. Peruri)
Peruri memberikan bantuan untuk renovasi rumah dan sekolah di Cilamaya, Karawang. (Foto; Dok. Peruri)

RM.id  Rakyat Merdeka - Peruri melalui Program Tanggung Jawab dan Lingkungan (TJSL) telah memberikan bantuan renovasi fasilitas sekolah dan pembangunan rumah layak huni bagi masyarakat di Kabupaten Karawang.

Hal ini dilakukan dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Kegiatan ini merupakan program prioritas TJSL Peruri di bidang pendidikan dan lingkungan.

Baca juga : KST Dukung Ganjar Beri Bantuan Lampu Penerangan Ke Pul Truk Di Pandeglang Banten

Bantuan renovasi sekolah ini dilakukan untuk Sekolah Dasar Negeri Kiara 1, Kecamatan Cilamaya Kulon. Sedangkan rumah layak huni yang dibangun Peruri ditujukan untuk warga yang berada di RW 01, Desa Tegalurung, Kecamatan Cilamaya Kulon.

Bantuan renovasi sekolah diserahkan Kepala Biro Operational Corporate Branding Peruri, Evan Septanyo kepada Kepala Sekolah SDN Kiara 1, Nasrul Jauhari, S.Pd yang didampingi perwakilan dari Bappeda Karawang dan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Karawang.

Baca juga : Taiwan Terbitkan Buku Pengenal Tentara China Dan Evakuasi Perang

Selain itu, Evan juga menyerahkan bantuan pembangunan rumah layak huni melalui Ketua RW 01 Desa Tegalurung, Amad.

Seperti yang diketahui bahwa salah satu aspek penting untuk menciptakan masyarakat yang berkembang adalah melalui pendidikan yang berkualitas.

Baca juga : Dukungan Jokowi Terlihat Saat Bobby Mesra Dengan Ganjar Di Medan

"Namun, masih terdapat fasilitas sekolah yang kurang memadai seperti dinding retak, atap bocor sehingga dapat menghambat proses belajar mengajar,” ucap Evan dalam keterangannya, Kamis (15/6).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.