Dark/Light Mode

KST Dukung Ganjar Beri Bantuan Lampu Penerangan Ke Pul Truk Di Pandeglang Banten

Rabu, 14 Juni 2023 19:45 WIB
Komunitas Sopir Truk (KST) Dukung Ganjar Banten memberikan bantuan lampu penerangan kepada salah satu pul truk yang ada di Kampung Cikole, Desa Karyawangi, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang, Banten, Rabu (14/6). (Foto: Ist)
Komunitas Sopir Truk (KST) Dukung Ganjar Banten memberikan bantuan lampu penerangan kepada salah satu pul truk yang ada di Kampung Cikole, Desa Karyawangi, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang, Banten, Rabu (14/6). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komunitas Sopir Truk (KST) Dukung Ganjar Banten memberikan bantuan lampu penerangan kepada salah satu pul truk yang ada di Kampung Cikole, Desa Karyawangi, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Bantuan lampu penerangan diberikan sesuai dengan kebutuhan para supir truk, di mana selama ini penerangan yang ada masih minim atau kurang.

“Kami tahu kondisi di sini pencahayaannya kurang. Maka kami hari ini memberikan bantuan penerangan lampu, agar memudahkan para supir truk,” ujar Koordinator Wilayah KST Banten, Herman Adiakusuma, di lokasi, Rabu (14/6).

Herman mengaku, kedatangannya kali ini disambut baik oleh para sopir truk yang ada di pul Pulosari.

Baca juga : KNP Dukung Ganjar Beri Bantuan Pakan Ikan Untuk Nelayan Tambak Di Karawang

Bahkan, para sopir truk ikut sepakat mendukung Ganjar menjadi presiden 2024 mendatang.

“Antusiasnya lumayan besar karena Pak Ganjar sosoknya merakyat dan dekat dengan rakyat kecil. Tadi sempat ngobrol-ngobrol, mereka berharap jika Pak Ganjar terpilih sebagai presiden dapat melanjutkan programnya yang sudah ada dan memperhatikan para sopir truk,” ungkapnya.

Herman menambahkan, ke depannya akan terus menyosialisasikan sosok Ganjar agar semakin dikenal oleh masyarakat.

“Kami juga menerima aspirasi apa yang memang dibutuhkan. Kami juga tetap memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar lebih mengenal Pak Ganjar,” tambahnya.

Baca juga : Santri Dukung Ganjar Beri Bantuan Pembangunan Ponpes

Sementara, salah satu sopir truk Sudria mengucapkan terima kasih kepada KST. Menurutnya, bantuan yang diberikan bermanfaat dan memang dibutuhkan saat ini oleh para sopir truk.

“Alhamdulillah, bantuan ini bermanfaat buat kami teman-teman sopir truk,” kata Sudria.

Sudria menuturkan bahwa Ganjar merupakan sosok pemimpin impian. Sebab, rekam jejaknya selama memimpin Jawa Tengah dinilai baik dan membawa manfaat bagi masyarakat.

“Sudah dua periode memimpin Jateng, cocok meneruskan sebagai presiden. Terbukti, dulu kalau jalan di Jateng banyak pungsi sekarang pas kepemimpinan Pak Ganjar tidak ada,” jelasnya.

Baca juga : Ganjar Genjot Penyerapan Tenaga Kerja SMK Lewat Program Magang ke Jepang

Sudria berharap, jika Indonesia dipimpin Ganjar dapat semakin maju dan membawa perubahan ke arah lebih baik.

“Asal kinerjanya bagus, insyaallah dapat membawa Indonesia makin aman dan maju,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.