Dark/Light Mode

Dukung Pendidikan Berkualitas, Peruri Renovasi Sekolah Dan Rumah Warga Di Karawang

Kamis, 15 Juni 2023 21:18 WIB
Peruri memberikan bantuan untuk renovasi rumah dan sekolah di Cilamaya, Karawang. (Foto; Dok. Peruri)
Peruri memberikan bantuan untuk renovasi rumah dan sekolah di Cilamaya, Karawang. (Foto; Dok. Peruri)

 Sebelumnya 
Lebih lanjut, Evan menambahkan bahwa masyarakat perlu memiliki tempat hunian yang layak untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan produktif.

“Dengan adanya rumah yang aman dan nyaman, diharapkan dapat menjadi sumber kehidupan untuk mendidik dan menumbuhkembangkan kepribadian positif pada anak di rumah,” ujar Evan.

Baca juga : KST Dukung Ganjar Beri Bantuan Lampu Penerangan Ke Pul Truk Di Pandeglang Banten

Menurutnya, ruang kelas yang baik dan rumah yang layak huni memiliki dampak yang signifikan pada kualitas hidup masyarakat.

Ruang kelas yang nyaman dapat menciptakan lingkungan yang optimal untuk proses pembelajaran yang efektif, sedangkan rumah yang layak huni memberikan stabilitas, keamanan, dan kebahagiaan bagi keluarga.

Baca juga : Taiwan Terbitkan Buku Pengenal Tentara China Dan Evakuasi Perang

Kepala Sekolah SDN Kiara 1, Nasrul berterima kasih kepada Peruri yang telah memberikan bantuan renovasi sekolah.

"Ini adalah langkah besar dalam memperbaiki kondisi belajar mengajar di SDN Kiara 1. Siswa-siswi kami akan mendapatkan lingkungan belajar yang lebih baik, yang akan meningkatkan semangat belajar,” ujar Nasrul. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.