Dark/Light Mode

Morris Garages Umumkan Harga Mobil Listrik MG4 EV

Senin, 19 Juni 2023 22:05 WIB
MG4 EV. (Foto: Ist)
MG4 EV. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Morris Garages (MG), perusahaan otomotif global terkemuka, resmi mengumumkan harga resmi MG4 EV untuk pasar Indonesia. Harganya dibanderol mulai Rp 649,9 juta.

MG4 EV merupakan kendaraan yang didesain dengan fokus pada keberlanjutan dan teknologi mutakhir. Dengan performa listrik yang unggul, desain yang elegan, serta fitur-fitur canggih, MG4 EV menjadi pilihan ideal bagi konsumen yang peduli terhadap lingkungan di Indonesia.

Baca juga : ESDM Targetkan Konversi 150 Ribu Motor BBM Ke Listrik Tahun Depan

"Kami dengan bangga mengumumkan harga MG4 EV di Indonesia, memberikan pilihan kendaraan listrik yang terjangkau kepada masyarakat Indonesia," kata Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, Senin (19/6).

Sebagai bagian dari apresiasi ini, MG memberikan promosi Early Bird kepada 400 konsumen pertama. Para konsumen tersebut akan menerima aksesori gratis, termasuk mobile charger, wall charger dengan kapasitas 7 kW, kabel adapter V2L, dan pemasangan kaca film gratis.

Baca juga : Menperin Ajak Daihatsu Kembangkan Ekosistem Kendaraan Listrik Di ASEAN

MG4 EV tidak hanya menawarkan alternatif transportasi yang ramah lingkungan, tetapi juga memberikan nilai purna jual yang luar biasa. Kendaraan ini dilengkapi dengan garansi baterai selama 8 tahun atau 160.000 km, memberikan jaminan kepada konsumen. Selain itu, MG memberikan garansi selama 4 tahun tanpa batasan kilometer, serta pemeliharaan gratis selama 4 tahun atau 50.000 km termasuk suku cadang dan tenaga kerja.

MG4 EV menetapkan standar baru dalam segmen kendaraan listrik. Desainnya yang inovatif menggabungkan efisiensi aerodinamis dengan estetika kontemporer, sementara drivetrain listrik berperforma tinggi memberikan akselerasi yang memukau serta perjalanan yang tenang dan nyaman. Tidak hanya itu, MG4 EV juga mementingkan keamanan dari penumpang dengan berbagai fitur keamanan yang canggih, dimana MG4 EV secara luar biasa meraih rating bintang 5 Euro NCAP.

Baca juga : Begini Cara Tangani Kebakaran Baterai Motor Listrik

"Kami bangga memperkenalkan teknologi, desain, performa, dan keamanan canggih MG4 EV ke pasar Indonesia," tambah Arief. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.