Dark/Light Mode

CIMB Niaga Finance Tebar Paket Daging Kurban Di Kawasan Pondok Aren

Jumat, 30 Juni 2023 21:54 WIB
CIMB Niaga Finance membagikan daging kurban di Idul Adha 1444H. (Foto: Dok. CIMB Niaga Finance)
CIMB Niaga Finance membagikan daging kurban di Idul Adha 1444H. (Foto: Dok. CIMB Niaga Finance)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT CIMB Niaga Auto Finance (CIMB Niaga Finance atau CNAF) membagikan paket daging kurban kepada masyarakat, dalam rangka merayakan Idul Adha 1444 Hijriah.

Kegiatan pemotongan hewan kurban disaksikan langsung oleh jajaran direksi CIMB Niaga Finance.

Baca juga : Cara Menyimpan Daging Kurban di Kulkas Agar Tetap Segar

Adapun seremoni penyerahan daging kurban dilakukan oleh perwakilan Direksi CIMB Niaga Finance kepada perwakilan warga, Ketua RW 01 Kecamatan Pondok Aren Muslih di Kantor Pusat CIMB Niaga Finance di Bintaro Sektor IX, Tangerang Selatan, Jumat (30/6).

Pada tahun ini CNAF membagikan dua ekor sapi dengan total bobot 1,6 ton untuk 2 RW, yakni RW 01 Kecamatan Pondok Aren dan RW 01 Kecamatan Parigi.

Baca juga : Sahabat Ganjar Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban Untuk Warga DKI Dan Depok

Untuk pembagian RW 01, Kecamatan Pondok Aren akan didistribusikan kepada 2 Rukun Tetangga (RT) yaitu RT 05 dan RT 07 sedangkan RW 01 Kecamatan Parigi yaitu RT 03.

Menurut Finance & Strategy Director CIMB Niaga Finance Imron Rosyadi, kegiatan sosial yang dilaksanakan CIMB Niaga Finance ini merupakan wujud nyata dari kehadiran perusahaan bagi masyarakat, serta menjadi bagian upaya dalam menjaga hubungan baik dengan segenap stakeholders maupun masyarakat sekitar.

Baca juga : Wong Kito Ganjar Berikan Hewan Kurban Di 3 Titik Kota Palembang 

“Kami berharap kegiatan sosial yang dilakukan tiap tahun ini dapat menjadi sarana bagi CIMB Niaga Finance untuk terus dapat memberikan kebaikan bagi seluruh masyarakat, khususnya masyarakat di lingkungan kantor CIMB Niaga Finance,” jelasnya di Jakarta, Jumat (30/6).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.