Dark/Light Mode

Sahabat Ganjar Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban Untuk Warga DKI Dan Depok

Kamis, 29 Juni 2023 19:06 WIB
Foto: Sahabat Ganjar.
Foto: Sahabat Ganjar.

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H, Sahabat Ganjar melaksanakan pemotongan hewan kurban di halaman Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Kamis (29/6).

Rinciannya, dua ekor sapi, yang salah satunya berjenis limosin, serta tiga ekor kambing.

Sahabat Ganjar kemudian membagikan ratusan paket daging kurban itu untuk warga yang membutuhkan di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Kota Depok.

Baca juga : Orang Muda Ganjar Beri Kambing Untuk Meriahkan Kurban Warga Desa Di Muaro Jambi

Proses pemotongan daging yang akan dibagikan kepada warga sekitar, dilakukan "algojo" profesional dan dibantu Relawan Sahabat Ganjar, untuk memaketkan daging sapi dan kambing tersebut.

Daging pun ditimbang sesuai dengan ukurannya, kemudian dikemas rapi dengan syariat islam dalam hitungan jumlah 1 kg daging kurban per paketnya.

Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib Shodiq mengatakan, kegiatan kurban ini menjadi salah satu ketaatan kepada Allah sekaligus berbagi kasih kepada sesama.

Baca juga : Wong Kito Ganjar Berikan Hewan Kurban Di 3 Titik Kota Palembang 

"Kurban merupakan ketaatan seorang hamba kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala. Ini adalah bentuk pengorbanan seorang individu untuk berbagi dengan sesama manusia," ujar Gus Nahib.

Gus Nahib juga menambahkan, melalui acara ini menjadi harapan baru untuk relawan Sahabat Ganjar di seluruh Indonesia.

Dia berdoa seluruh relawan diberikan kesehatan, kesuksesan, berkah, serta semangat dalam mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia pada 2024.

Baca juga : Ganjar Milenial Berikan Bantuan Alat Pertanian Kepada Petani Kopi Di Gowa

"Saya berharap seluruh pengurus dan simpatisan Sahabat Ganjar senantiasa diberikan kesehatan, kesuksesan, dan berkah, harapan agar Sahabat Ganjar dapat mengantarkan Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden pada tahun 2024," tutup Gus Nahib.

Dalam suasana Hari Raya Idul Adha yang penuh dengan keberkahan dan suka cita, Sahabat Ganjar melanjutkan komitmennya dalam aksi sosial di masyarakat dan memperkuat ikatan antara sesama insan manusia.

Gus Nahib berharap, semangat berbagi yang ditunjukkan Sahabat Ganjar menjadi inspirasi bagi banyak orang dan mampu memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.