Dark/Light Mode

Bintang Toedjoe Gaet DMI Sebar Kurban Di 40 Masjid Seluruh Indonesia

Kamis, 29 Juni 2023 08:09 WIB
PT. Bintang Toedjoe melalui brand Bejo Jahe Merah menyerahkan hewan kurban Idul Adha 2023. (Foto: Istimewa)
PT. Bintang Toedjoe melalui brand Bejo Jahe Merah menyerahkan hewan kurban Idul Adha 2023. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT. Bintang Toedjoe melalui brand Bejo Jahe Merah kembali menggelar kurban pada Idul Adha tahun 2023. Menariknya, kali ini Bejo Jahe Merah menggandeng Dewan Masjid Indonesia (DMI).

"Tahun ini bekerja sama dengan DMI karena kita ingin turun langsung ke masyarakat di masjid-masjid yang ada di seluruh Indonesia, salah satu jembatannya melalui DMI," terang Head of Marketing & Sales Bintang Toedjoe David Herlambang, dalam keterangannya, Kamis (29/6).

Menurutnya dengan langsung mendekatkan diri ke masyarakat atau jamaah masjid di Indonesia, produk Bejo Jahe Merah akan makin mudah dikenal dan menjadi salah satu solusi daya tahan tubuh atau saat masuk angin.

"Tentu sekaligus membuat masyarakat sadar akan herbal Indonesia, yaitu jahe merah," jelasnya.

Baca juga : Zenius Dukung Standar Cabang New Primagama Di Seluruh Indonesia

Mengusung tema Ikhlas Qurbannya Hangat Ibadahnya, Bejo Jahe Merah akan memberikan support perlengkapan untuk pelaksanaan Idul Adha kepada 40 masjid yang ada di kota-kota besar di Indonesia.

"Dari kantong plastik untuk daging kurban hingga produk untuk semua pengurus dan panitia. Juga uniform atau kaos agar menjadi satu kebersamaan, bahwa di dalam berbagi itu tidak hanya berupa kata-kata namun juga menjadi sebuah gerakan bersama atau bergotong royong," urai David.

Dengan pintu masuk melalui DMI, pihaknya berharap Bejo Jahe Merah semakin mampu mendekatkan diri ke masyarakat.

"Satu bentuk tanggungjawab kita ke masyarakat, Bejo Jahe Merah bukan sekadar produk tapi menjadi sebuah nilai lebih. Dengan meningkatkan daya tahan tubuh dapat meningkatkan ibadah kita," ujar David.

Baca juga : Bamsoet Beri Kuliah Umum Di UNS Solo, Ajak Wujudkan Visi Indonesia Emas 2045

Sementara itu, tiga ekor sapi premium diserahkan secara simbolis saat penandatanganan kerjasama antara Bejo Jahe Merah dan DMI di kantor DMI, kawasan Matraman, Jakarta Pusat pada Selasa (20/6).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DMI, Imam Addaruqutni menyambut baik kerjasama tersebut. Menurut dia, kerjasama itu terlaksana karena DMI dan Bejo Jahe Merah memiliki basis kesamaan.

"Bintang Toedjoe berbasis pada masyarakat dan kepentingannya. DMI berbasis pada masyarakat dan masjid, jadi kolaborasi ini saya kira akan memberikan manfaat pada masyarakat luas," terangnya.

"Harapannya kerja sama ini terus berkelanjutan sehingga ke depan masyarakat bisa merasakan manfaat lebih lanjut," tutup Imam.

Baca juga : Update Ledakan Gas Di Paris: Korban Luka 37 Orang, 4 Kritis, Belum Ada Indikasi WNA

Seperti diketahui, Bejo Jahe Merah merupakan herbal masuk angin dengan berbahan baku jahe merah.

Jahe merah berkhasiat menjaga daya tahan tubuh lantaran memiliki kandungan antioksidan, antiinflamasi dan berbagai kandungan yang bermanfaat sebagai antibakteri dan antiinflamasi seperti gingerol, shogaol hingga minyak atsiri untuk mencegah infeksi virus dan bakteri.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.