Dark/Light Mode

Pelita Air Datangkan Pesawat Ke-7, Komitmen Dukung Konektivitas Domestik

Selasa, 4 Juli 2023 13:06 WIB
Penyambutan kedatangan pesawat ke-7 Pelita Air, di Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (2/7). (Foto: Dok. Pelita Air)
Penyambutan kedatangan pesawat ke-7 Pelita Air, di Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (2/7). (Foto: Dok. Pelita Air)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pelita Air Service (PAS) kembali menambah armada baru pesawat Airbus A320. Pesawat ini didatangkan langsung dari Spanyol dan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Minggu (2/7) dan diterima langsung oleh Direktur Utama Pelita Air Dendy Kurniawan.

Pesawat ke-7 Pelita Air hadir sesuai jadwal yang ditetapkan, sebagaimana rencana perusahaan. Hingga akhir 2023, Pelita Air menargetkan akan menambah armada pesawat hingga menjadi 18 unit. “Dengan kehadiran armada ke-7 ini kami semakin optimis untuk memberikan layanan terbaik sesuai harapan masyarakat,” kata Dendy, dalam keterangan yang diterima redaksi, Selasa (4/7).

Baca juga : Tok, DPT Pemilu Ditetapin

Ia mengatakan, keberadaan pesawat ini akan semakin memperkuat komitmen Pelita Air dalam mendukung terbukanya konektivitas di berbagai wilayah Indonesia, serta turut andil sebagai backbone penerbangan domestik. Dendy berharap, dengan kedatangan pesawat ke-7 ini, performa Pelita Air akan semakin baik lagi dan dapat terus menjaga low factor dan pencapaian yang berhasil diraih hingga saat ini. 

“Kita sama-sama berdoa untuk kelancaran dan keselamatan dari pesawat ini, dalam menjalankan setiap amanah dan tugasnya sehingga memberikan kontribusi revenue yang signifikan bagi perusahaan,” ucapnya.

Baca juga : Seniman Ganjar Di Salatiga Resmi Dukung Ganjar Presiden 2024

Kehadiran pesawat ke-7 Pelita Air ini melengkapi kehadiran 6 armada sebelumnya. Sebelumnya, Pelita Air mendatangkan pesawat ke-6 pada Mei 2023, sebagai langkah antisipasi menghadapi ledakan arus mudik Lebaran.

Pelita Air yang merupakan anak usaha PT Pertamina (Persero). Pelita Air berusaha memberikan layanan terbaik serta kenyamanan masyarakat. Mengusung tagline #MakinNyamanTerbang, kehadiran Pelita Air diharapkan dapat memberikan alternatif pilihan penerbangan yang nyaman, aman, dan menyuguhkan pengalaman berkesan bagi para penumpangnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.