Dark/Light Mode

Dukung Startup Smart City, Endeavor Hadirkan Kembali Program Scale Up

Kamis, 6 Juli 2023 10:18 WIB
Dukung Startup Smart City, Endeavor Hadirkan Kembali Program Scale Up

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai kota yang memiliki cita-cita menjadi kota global, tak sedikit permasalahan di Jakarta yang perlu dijawab dengan solusi baru, seperti persoalan penumpukan sampah atau penurunan kualitas air.

Untuk bisa memberikan dampak yang signifikan, penting bagi para startup untuk mendapatkan dukungan agar misi baiknya tersebut terus tumbuh dan berkembang.

Baca juga : Dukung Masyarakat Sehat, Plebo Hadirkan Layanan Kesehatan Preventif Dan Promotif

Sebagai komunitas global terkemuka dari, oleh, dan untuk High-impact Entrepreneurs, Endeavor Indonesia kembali meluncurkan batch kelima program Endeavor Scale Up.

Sebuah akselerator non-dilutif yang memberikan kesempatan langka bagi startup terpilih untuk terhubung dengan sumber daya, pendiri, dan pemimpin industri yang tergabung dalam jaringan lokal dan global Endeavor.

Baca juga : Dorong Rumah Bersih Otomatis, TP-Link Hadirkan Robot Vacuum Cleaner

Didominasi oleh startup yang bergerak pada industri dan smart city, Endeavor Scale Up Batch 5 ini menjadi lebih spesial karena terdapat angin segar terhadap perkembangan startup memberikan peningkatan kualitas hidup warga melalui layanan yang lebih seamless.

Executive Director Endeavor Indonesia Devina Hartono menjelaskan, teknologi saat ini sangat berperan membuat segala sesuatunya lebih mudah untuk dimanfaatkan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.