Dark/Light Mode

Gelar Online Travel Fair Lagi, Garuda Siapkan 11 Ribu Kursi Promo

Selasa, 18 Juli 2023 19:05 WIB
Garuda Indonesia. (Foto: Ist)
Garuda Indonesia. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Garuda Indonesia menggandeng Bank Mandiri kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2023. Garuda berikan promo diskon tiket penerbangan hingga 80 persen dengan jumlah ketersediaan kursi penerbangan sebanyak 11 ribu.

Peluncuran program GOTF ketiga tahun 2023 tersebut dilaksanakan di Nusa Dua Bali yang dibuka oleh Direktur Layanan & Niaga Garuda Indonesia, Ade R. Susardi; SEVP Micro & Consumer Finance Bank Mandiri, Josephus K. Triprakoso; serta CEO of Transport Traveloka, Iko Putera dan Director of Transport Tiket.com, Andi Hendrawan. 

Berbagai promo menarik gelaran GOTF tersebut dapat diakses secara online pada periode 24-31 Juli 2023, melalui berbagai kanal digital resmi perusahaan aplikasi mobile apps “FlyGaruda”, Website Garuda Indonesia, contact center juga melalui mitra platform Traveloka serta online travel agent Tiket.com. Adapun pembelian tiket pada periode GOTF tersebut akan belaku untuk  waktu perjalanan hingga 24 Juli 2024.

Direktur Utama Garuda, Irfan Setiaputra mengatakan, di tengah momentum kebangkitan pariwisata nasional, penyelenggaraan GOTF ini diharapkan dapat meningkatkan trafik penumpang dan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi daerah pasca pandemi.

"Kami konsisten memberikan berbagai nilai tambah dan kemudahan aksesibilitas untuk mendapatkan tiket penerbangan ke berbagai destinasi impian dengan harga yang kompetitif," jelas Irfan.

Selain dapat mengakses harga tiket terbaik, pada pelaksanaan GOTF ini para pengguna jasa juga akan mendapatkan berbagai penawaran menarik lainnya, seperti penawaran Welcome Bonus hingga 2023 Miles untuk Anggota Baru GarudaMiles, Miles Back 20 persen Redemption Award Ticket untuk anggota GarudaMiles, Discount for Prepaid Baggage, Discount For Lounge Access hingga Penawaran benefit diskon Sweet Escape di destinasi Garuda Indonesia.

SEVP Micro & Consumer Finance Bank Mandiri, Josephus K. Triprakoso mengatakan, pihaknya memberikan beberapa tambahan benefit bagi nasabah yang ingin bepergian di dalam dan luar negeri dengan Garuda yaitu diskon hingga Rp 2 juta dengan mandiri debit dan kredit, flash sale dan kemudahan pembayaran cicilan hingga 12 bulan.

“Selain itu, Bank Mandiri juga memberikan kemudahan bagi nasabah yang lupa PIN atau kehilangan kartu kreditnya dalam perjalanan dapat menggunakan fitur ubah PIN dan blokir kartu sementara di aplikasi Livin' by Mandiri,” katanya.

Sementara itu, CEO of Transport, Traveloka, Iko Putera menyatakan, Traveloka mendukung terselenggaranya program GOTF yang akan berlangsung pada 24-31 Juli 2023. Program GOTF telah mendapatkan sambutan yang baik dari konsumen Traveloka. Antusiasme tersebut terlihat dengan peningkatan transaksi hingga 60 persen selama periode promo berlangsung dibandingkan dengan periode biasa. 

“Memasuki pertengahan tahun, kami sangat antusias melihat kondisi sektor pariwisata yang semakin positif dan terus tumbuh,” katanya.

Dia berharap, program GOTF dan penawaran menarik dari Traveloka, dapat menjadi stimulus serta membantu memudahkan konsumen dalam mewujudkan rencana perjalanannya.

Baca juga : Korea Open, Gregoria Cs Siapkan Mental Raih Hasil Maksimal

Director of Transport Tiket.com, Andi Hendrawan mengatakan, dengan kembalinya ajang GOTF 2023 akan memberi kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati wisata dengan harga yang lebih ekonomis dan pengalaman penerbangan yang nyaman. GOTF juga menjadi langkah bersama untuk mendukung akselerasi pertumbuhan pariwisata. 

“Tiket.com terus memberi dukungan penuh kepada Garuda dan GOTF 2023 dengan menghadirkan solusi lengkap untuk kebutuhan wisata juga perjalanan bagi masyarakat,” katanya.

Berikut penawaran menarik Garuda pada GOTF pada destinasi domestik: 

Jakarta-Batam PP mulai dari Rp 1,7 jutaan

Jakarta-Banjarmasin PP mulai dari Rp 1,7 jutaan

Jakarta-Bengkulu PP mulai dari Rp 1,4 jutaan

Jakarta-Medan PP mulai dari Rp 1,8 jutaan

Jakarta-Tanjung Pinang PP mulai dari Rp 1,6 jutaan

Jakarta-Ambon PP mulai dari Rp 2,9 jutaan

Jakarta-Lombok PP mulai dari Rp 1,6 jutaan

Jakarta-Sorong PP mulai dari Rp 3,2 jutaan

Baca juga : Garuda Indonesia Online Travel Fair Hong Kong, Banyak Promo Menarik

Jakarta-Labuan Bajo PP mulai dari Rp 1,8 jutaan

Jakarta-Bali PP mulai dari Rp 1,7 jutaan

Daftar rute-rute internasional yang mendapatkan penawaran menarik dari Garuda:

Jakarta–Sydney PP mulai dari Rp 5,4 jutaan

Jakarta-Ghuangzhou PP mulai dari Rp 4,1 jutaan

Jakarta-Shanghai PP mulai dari Rp 3,3 jutaan

Jakarta-Hong Kong PP mulai dari Rp 3,8 jutaan 

Jakarta-Tokyo PP mulai dari Rp 6,5 jutaan

Jakarta-Seoul PP mulai dari Rp 3,7 jutaan

Jakarta-Kuala Lumpur PP mulai dari Rp 2,1 jutaan

Jakarta-Amsterdam PP mulai dari Rp 10 jutaan

Baca juga : Jelang Liga 1, Persija Siapkan 4 Laga Uji Coba

Jakarta-Singapura PP mulai dari Rp 2,4 jutaan

Jakarta-Bangkok PP mulai dari Rp 3 jutaan

Berikut daftar rute penerbangan aliansi Garuda yang juga mendapat diskon: 

Jakarta-Amsterdam-London PP mulai dari Rp 11,5 jutaan

Jakarta-Sydney-Brisbane PP mulai dari Rp 9 jutaan

Surabaya-Singapura-Taipei PP mulai dari Rp 8,6 jutaan

Jakarta-Singapura-Hanoi PP mulai dari Rp 12,9 jutaan

Jakarta-Hong Kong-Beijing mulai dari Rp 8,8 jutaan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.