Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Garuda Indonesia Online Travel Fair Hong Kong, Banyak Promo Menarik

Kamis, 6 Juli 2023 20:02 WIB
Garuda Indonesia Online Travel Fair Hong Kong, Banyak Promo Menarik

RM.id  Rakyat Merdeka - Maskapai nasional Garuda Indonesia menghadirkan promo diskon tiket sampai 10 persen penerbangan untuk keberangkatan dari Hong Kong yang bertajuk Indonesia Online Travel Hong Kong.

Promo ini akan berlangsung mulai 8–14 Juli 2023 dengan menggandeng sejumlah bank partner yaitu, Bank Mandiri, BNI, dan BRI.

Hal ini dilakukan dalam rangka memberikan manfaat ekstra berupa kesempatan mendapatkan cashback untuk periode perjalanan sampai 8 Juli 2024.

Baca juga : Kembangkan Usaha Diaspora Di Hong Kong, BNI Dipuji Menteri Erick

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menyampaikan, peluncuran Indonesia Online Travel Fair Hong Kong kali ini selaras dengan diresmikannya Indonesia Incorporated sebagai langkah ekspansif menuju BUMN Go Global.

"Peluncuran ini diharapkan mampu memperkuat peran BUMN khususnya Garuda Indonesia dalam mendukung perekonomian Indonesia, terutama dari sisi pemulihan industri pariwisata melalui peningkatan jumlah wisatawan mancanegara asal Hong Kong," ujar Irfan dalam keterangannya, Kamis (6/7).

Lebih lanjut Irfan mengatakan, promo Online Travel Fair Hong Kong ini dihadirkan dengan ketersediaan penerbangan langsung yang menghubungkan ke destinasi-destinasi terbaik yang ada di Indonesia.

Baca juga : Gigih Jual Produk Indonesia Di Hong Kong, Sarinah Dijempolin Erick Thohir

Adapun ute-rute dengan keberangkatan Hong Kong yang mendapatkan potongan spesial selama travel fair ini berlangsung, yaitu penerbangan Hong Kong – Jakarta pp, Hong Kong – Denpasar pp, Hong Kong – Semarang pp, Hong Kong – Yogyakarta pp, Hong Kong – Solo pp, Hong Kong – Surabaya pp, Hong Kong – Pontianak pp, Hong Kong – Lombok pp, Hong Kong – Palembang pp, Hong Kong – Lampung pp.

Selama penyelenggaraan program Indonesia Online Travel Fair Hong Kong berlangsung, Garuda Indonesia turut menghadirkan benefit berupa extra welcome bonus sebesar 1,000 miles bagi pengguna jasa yang baru bergabung menjadi anggota GarudaMiles pada saat program berlangsung.

Para calon pengguna jasa yang juga merupakan nasabah Bank Mandiri, BNI, dan BRI dengan minimal transaksi 2,700 HKD akan mendapatkan nilai tambah berupa cashback senilai HKD 300, hingga penawaran cicilan 0 persen baik untuk kartu kredit maupun debit.

Baca juga : BNI Proaktif Berkolaborasi Dalam Indonesia Incorporated Di Hong Kong

Untuk mendapatkan promo tiket Indonesia Online Travel Fair Hong Kong ini, calon pengguna jasa dapat melakukan pembelian tiket melalui website garuda-indonesia.com dan mobile application Fly Garuda.

Irfan berharap kiprah Garuda Indonesia sebagai bagian dari Indonesia Incorporated ini, tidak hanya menyediakan konektivitas antarnegara yang aman dan nyaman, melainkan juga membuka peluang lebih luas lagi terhadap potensi bisnis kedua negara.

"Hong Kong merupakan salah satu kota pusat bisnis yang memiliki keunggulan daya saing berskala global,” pungkas Irfan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.