Dark/Light Mode

Resmikan Kantor Di Medan, Bhinneka Life Permudah Akses Asuransi Jiwa

Kamis, 20 Juli 2023 16:51 WIB
Peresmian kantor pemasaran Bhinneka Life di kota Medan. (Foto: Dok. Bhinneka Life)
Peresmian kantor pemasaran Bhinneka Life di kota Medan. (Foto: Dok. Bhinneka Life)

 Sebelumnya 
Pihaknya percaya, kantor pemasaran Medan akan bertumbuh dengan pesat. Berdasarkan data yang dirilis oleh Badan Pusat Statistik Kota Medan melalui medankota.bps.go.id, bahwa ekonomi kota Medan tahun 2022 terhadap tahun 2021 mengalami pertumbuhan sebesar 4,71 persen (year on year/yoy).

Sementara itu, Chief Agency Officer Bhinneka Life Johan R Waworuntu mengatakan, pihaknya terus berfokus untuk memperluas penetrasi pasar Bhinneka Life diberbagai wilayah Indonesia, dan pembukaan kantor pemasaran ini menjadi strategi yang tepat dalam membidik pangsa pasar menjadi lebih luas lagi.

Baca juga : Srikandi Ganjar Beri Pelatihan Public Speaking bagi Perempuan Muda di Situbondo

Perluasan pangsa pasar ini sambung Johan, tentunya juga didukung oleh seluruh agen pemasar profesional kami, dan produk unggulan Bhinneka Life yang salah satunya adalah produk Bhinneka Assurance Income Protection yang dapat memberikan manfaat perlindungan pendapatan keluarga Indonesia.

“Dengan premi tetap yang sangat terjangkau yaitu mulai dari 400 ribu rupiah, Bhinneka Assurance Income Protection memiliki banyak keistimewaan. Di antaranya perlindungan hingga maksimum usia 70 tahun serta pengembalian premi 100 persen untuk manfaat hidup dan meninggal dunia,” kata Johan.

Baca juga : Ibas Harap Bisa Tekan Angka Pengangguran Dan Kemiskinan

Saat ini Bhinneka Life memiliki lebih dari 15 ribu orang agen pemasar yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Dan pada Januari sampai dengan April 2023, Bhinneka Life telah menunaikan kewajiban pembayaran klaim nasabah senilai Rp 167 miliar.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.