Dark/Light Mode

Cita Citata, Didi Tak Pernah Bikin Sakit Hati

Rabu, 12 Juli 2023 07:50 WIB
Didi Mahardika dan Cita Citata. (Foto: Instagram @mahardhika_soekarno)
Didi Mahardika dan Cita Citata. (Foto: Instagram @mahardhika_soekarno)

RM.id  Rakyat Merdeka - Cita Citata bersyukur menikah dengan Didi Mahardika. Baginya, mantan almarhumah Vanessa Angel itu tidak pernah menyakiti hatinya.  

Cita akhirnya bicara soal pernikahannya dengan Didi. Sambil mengunggah foto mengenakan kerudung putih, sang biduan merayakan satu tahun pernikahan dengan sang politisi. Cita menuliskan 9 Juli 2022 yang diyakini sebagai tanggal pernikahan dengan Didi. Pelantun Goyang Dumang ini pun tidak henti-hentinya bersyukur dipertemukan dengan Didi.

“Aku ingin berterima kasih kepada semesta dan Tuhan. Sudah mempertemukan aku dengan pria yang paling penyabar, sederhana, berjiwa besar. Walau dihantam badai, setia dan berpandangan luas,” tulis Cita di Instagram.

Baca juga : Happy Asmara, Dituding Manfaatin Pernikahan Mantan

“Selama setahun bersama menjalin ibadah yang luar biasa ini, nggak pernah ada luka di hati. Dia nggak pernah marah,” sambung pelantun Sakitnya Tuh Di Sini dan Perawan Atau Janda ini.

Sebelum mengumumkan anniversary, Cita ramai dikabarkan sudah menikah dengan Didi pada Septem­ber 2022. Pihak KUA Cilandak, Jakarta Selatan yang bertindak mengurus pernikahan dua sejoli ini. Kala itu, mereka sempat mendadak menunda acara akad.

Sebelumnya, Cita juga sempat merencanakan pernikahan dengan bule asal Belanda yang bernama Roy Geurts pada 2020. Namun rencana tersebut batal begitu saja.

Baca juga : Citra Kirana, Siap Terima Anak Wenny Ariani

Cita sempat disebut pelakor karena Didi terakhir diketahui telah menikah dengan Rosmanizar. Namun, Rosmanizar menegaskan telah bercerai dengan putra almarhumah Rachmawati Soekarnoputri itu.

“Antara aku dan mas Didi sudah tidak ada hubungan pernikahan lagi,” Rosmanizar menjawab pertanyaan netizen.

Penjelasan itu tidak cukup membuat netizen puas. Mereka menuding Cita adalah orang ketiga yang mem­buat pernikahan Didi dan Rosmanizar kandas.

Baca juga : Raihaanun, Dicerai Karena Selingkuh

“Mereka cuma mau mendengar apa yang ingin mereka dengar. Lalu kami memutuskan tidak membuang waktu untuk mengungkapkan kebenaran,” Cita balik menyindir haters.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.