Dark/Light Mode

Dukung Talenta Muda, CIMB Niaga Gelar Kejar Mimpi Rising Start

Kamis, 20 Juli 2023 17:54 WIB
Konferensi press para pemenang Kejar Mimpi Rising Start yang digelar CIMB Niaga, Kamis (20/7). (Foto: Dwi Ilhami/Rakyat Merdeka)
Konferensi press para pemenang Kejar Mimpi Rising Start yang digelar CIMB Niaga, Kamis (20/7). (Foto: Dwi Ilhami/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dalam rangkaian program Kejar Mimpi, mendukung dan memfasilitasi terhadap talenta anak muda.

Salah satunya, dengan menggelar Kejar Mimpi Rising Start. Kejar Mimpi Rising Start merupakan ajang pencarian bakat menyanyi yang digelar sebagai wujud dukungan dan kepedulian CIMB Niaga terhadap para penyanyi bertalenta dari berbagai pelosok Nusantara agar terus berkembang.

Baca juga : Kajol Dukung Ganjar Gelar Bedah Basecamp Di Cirebon

Brand Strategy & Experience Head CIMB Niaga Muhamad Firdaus Andjar mengatakan, CIMB Niaga percaya bahwa setiap orang memiliki mimpi dan aspirasi untuk diraih pada setiap tahapan kehidupannya. Termasuk para penyanyi berbakat di Indonesia yang bermimpi untuk mewarnai industri musik Indonesia.

“CIMB Niaga Kejar Mimpi Rising Start sejak 13 Mei 2023, kini memasuki babak penentuan. Dewan Juri yang terdiri dari Dee Lestari, Andi Rianto, Barsena Bestandhi, dan perwakilan dari CIMB Niaga telah menetapkan tiga orang finalis terbaik (Top 3) dari 20 orang finalis Audisi Tahap Kedua,” jelasnya dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (20/7).

Baca juga : Kolaborasi Dengan HIPMI, CIMB Niaga Ajak UMKM Sulsel Kembangkan Bisnis

Ketiga finalis terbaik (Top 3) tersebut secara alfabetis yaitu Arif Anwar (23 tahun) dari Medan, Evelyn Wijaya (18 tahun) dari Tangerang, dan Yurisana Septeasa (22 tahun) dari Sukabumi.

Dalam ajang ini, para peserta berlomba menjadi yang terbaik dengan menyanyikan lagu ‘Kejar Mimpimu’ yang dinyanyikan oleh Dee Lestari serta merupakan hasil kolaborasi dengan CIMB Niaga untuk menjadi penyemangat dan menginspirasi masyarakat dalam mengejar mimpi.

Baca juga : BPIP Dukung KPK Berantas Serangan Fajar Di Pemilu

Setelah lolos Audisi Tahap Kedua, selanjutnya tiga peserta terbaik (Top 3) akan mengikuti Audisi Tahap Ketiga pada 28-30 Juli 2023 untuk meraih posisi Pemenang Pertama, Kedua, dan Ketiga melalui Audience Polling di akun instagram CIMB Niaga.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.