Dark/Light Mode

Sasar Milenial, Harvest City Luncurkan Cluster Anyar Di Cibubur

Kamis, 20 Juli 2023 19:20 WIB
Harvest City meresmikan bundaran utama yang akan menjadi landmark hunian terbesar di kawasan Cibubur. (Foto: Dok. Harvest City).
Harvest City meresmikan bundaran utama yang akan menjadi landmark hunian terbesar di kawasan Cibubur. (Foto: Dok. Harvest City).

RM.id  Rakyat Merdeka - Harvest City meresmikan bundaran utama yang akan menjadi landmark hunian terbesar di kawasan Cibubur - Cileungsi ini yang ditandai dengan pelepasan balon.

"Diharapkan kehadiran bundaran ini akan semakin menarik minat semua pihak, termasuk warga, tenant komersial, calon konsumen, dan investor terhadap Harvest City," ujar CEO Harvest City, Sami Miettinen di Cibubur, Kamis (20/7).

Hunian seluas 1.350 hektar dengan sejumlah fasilitas ini diproyeksi menjadi incaran kaum milenial. Alasannya, lokasi yang sangat strategis dan harganya cukup terjangkau.

"Harvest City adalah pilihan yang tepat. Kami menawarkan cluster terbaru, seperti Cluster Ridge Crystal, yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dalam cluster, termasuk sistem keamanan one gate, area hijau, infrastruktur bawah tanah, dan clubhouse khusus bagi penghuni cluster," ujar Sami Miettinen, CEO Harvest City di Cibubur, Kamis (20/7).

Baca juga : Ganjar Milenial Gelar Pelatihan Dakwah Metode Milenial Di Lubuklinggau

Selain fasilitas di dalam cluster, Harvest City juga memiliki berbagai fasilitas komersial yang juga sangat tepat bagi kaum milenial. Di antaranya, Starbucks, KFC, Narma Toserba, Starbucks, RM Sarimande, Water Joy Water Park, dan RM Saung Apung.

"Harvest juga menyediakan fasilitas pendidikan untuk milenial yang sudah berumah tangga seperti Sekolah Ibnu Sina dan Sekolah Santo Yoseph," ujarnya.

Untuk menjawab kebutuhan tipe rumah yang sering diminati kaum milenial dengan anggaran terbatas, Harvest City menawarkan dua cluster. Yakni, Cluster Sweet Hortensia dan Cluster Sakura Indica.

"Rumah-rumah ini memiliki desain modern dan denah yang kompak sehingga calon konsumen dapat langsung menempati rumah tersebut. Harga rumah dimulai dari 500 juta-an dengan cicilan bulanan sekitar 3 jutaan," jelas Sami.

Baca juga : Migi Rihasalay Luncurkan Rancangan Busana Terbaru Di Gelaran TMFW 2023

Selain itu, Harvest City juga menawarkan akses transportasi yang mudah dengan adanya JR Connexion, shuttle bus Cibubur Junction, dan angkot kawasan.

Harvest City menyediakan konsep "one-stop living" yang memberikan kemudahan mobilitas bagi penghuninya. Perlu diketahui bahwa pada April 2023, Gerbang Tol Nagrak telah dibuka sebagai bagian dari Jalan Tol Cimanggis Cibitung.

Dengan akses ke Harvest City yang semakin mudah melalui gerbang tol ini, menjadi magnet baru bagi area Cibubur - Cileungsi.

Harvest City juga memiliki kiat agar menjadi kawasan terpadu yang menarik bagi pembeli dan investor di masa depan. Dengan tagline "Kawasan Kota Mandiri seluas 1.350 Ha, terbesar di area Cibubur dan Cileungsi", Harvest City akan terus mengembangkan konsep kawasan perumahan dan komersial.

Baca juga : McDonald’s Indonesia Resmi Luncurkan NewJeans Chicken Dance Campaign

Sami mengatakan, pihaknya konsisten dalam mengembangkan kawasan ini dengan memberikan penyerahan rumah atau ruko tepat waktu dengan kualitas bangunan yang baik, meningkatkan infrastruktur kawasan, dan memiliki manajemen kawasan yang kuat.

"Kami berharap nama Harvest City semakin dikenal di masyarakat luas sebagai pengembangan kawasan yang terpercaya dan menarik," pungkas Sami.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.