Dark/Light Mode

McDonald’s Indonesia Resmi Luncurkan NewJeans Chicken Dance Campaign

Sabtu, 15 Juli 2023 10:58 WIB
McDonald’s Indonesia Resmi Luncurkan NewJeans Chicken Dance Campaign

RM.id  Rakyat Merdeka - McDonald’s Indonesia resmi meluncurkan kolaborasi terbarunya bersama grup penyanyi wanita yang tengah naik daun sekaligus ikon generasi Z saat ini, NewJeans. Bertajuk ‘NewJeans Chicken Dance Campaign’, kolaborasi ini dirancang khusus untuk mempromosikan lezatnya menu ayam McDonald’s yang dapat dinikmati oleh para konsumen sambil merayakan kegemarannya terhadap NewJeans.

Melalui kolaborasi ini, McDonald’s Indonesia menawarkan pengalaman bersantap yang baru kepada seluruh konsumen lewat berbagai program menarik, seperti kemasan dan merchandise spesial, McDonaldsxNewJeans Special Gift, dan Chicken Dance Competition. NewJeans Chicken Dance Campaign berlangsung di Indonesia selama periode 12 Juli-27 Agustus 2023.

Baca juga : Indonesia Pamerkan Keberhasilan SDGs Desa Di Markas PBB AS

Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, Caroline Kurniadjaja mengatakan, sangat senang dapat menghadirkan NewJeans Chicken Dance Campaign di Indonesia, mengikuti sembilan pasar Asia lainnya. Kami berharap para pelanggan dapat menikmati semua aspek unik dari campaign ini, termasuk cover dance challenge dan kemasan spesial yang sisediakan.

"Semoga NewJeans Chicken Dance Campaign ini dapat berkesan dan menjadi kenangan khusus bagi semua penggemar McDonald’s dan juga Bunnies (sebutan untuk fandom NewJeans) yang ada di Indonesia,” ungkap Caroline Kurniadjaja dalam keterangan tertulisnya pada media, Sabtu (15/7).

Baca juga : Pos Indonesia Kolaborasi Dengan Sunday Rilis Asuransi Di Pospay

Membawa pesan “A whole new crispiness that makes us dance, a whole new Chicken World”, NewJeans Chicken Dance Campaign mengedepankan momen-momen bahagia yang dibagikan McDonald’s Indonesia bersama pelanggan setianya. Selain iklan yang dibintangi langsung oleh kelima anggota grup penyanyi wanita asal Korea Selatan tersebut, kolaborasi McDonald’s Indonesia bersama pelantun lagu “OMG” dan “Hype Boy” ini juga menghadirkan kemasan khusus untuk pembelian beberapa menu tertentu, termasuk kategori menu yang disebut K-Meals.

Menurutnya, kemasan produk yang didesain khusus, kolaborasi ini juga akan memberikan post card atau stiker menggemaskan kepada setiap pelanggan yang membeli K-Meals. Stiker dan post card tersebut memiliki desain dan bentuk yang berbeda-beda setiap minggunya selama periode NewJeans Chicken Dance Campaign sehingga dapat dikoleksi oleh para penggemar McDonald’s dan NewJeans.

Baca juga : Kajol Indonesia Terus Tambah Posko Pemenangan Ganjar Presiden 2024 di Jakarta

Lebih dari itu, lanjut Caroline, McDonald’s Indonesia dalam NewJeans Chicken Dance Campaign ini juga menawarkan McDonaldsxNewJeans Special Gift yang eksklusif didatangkan langsung dari Korea Selatan. Special Gift tersebut akan diberikan secara gratis untuk setiap pembelian paket bundling K-Meals dengan minimal pembelian Rp399.500. Special Gift ini bersifat terbatas dan hanya tersedia di beberapa restoran McDonald’s Indonesa dalam kurun waktu tertentu. Informasi lebih lanjut tentang ketersediaan McDonaldsxNewJeans Special Gift akan diumumkan secara resmi di media sosial McDonald’s Indonesia setelah NewJeans Chicken Dance Campaign berlangsung.

Dengan adanya Chicken Dance Competition yang dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia hanya dengan membuat video yang menirukan (cover) gerakan dance yang diperagakan oleh NewJeans. Video tersebut kemudian diunduh ke media sosial dengan menyertakan hastag #MakeNewJeansDance #McDonaldsXNewJeans selambat-lambatnya 27 Agustus 2023. Kompetisi ini sangat menarik dengan hadiah utama yang ditawarkan berupa 5 tiket pesawat ke Korea Selatan (pulang pergi) untuk 5 pasang pemenang dan McDonaldsxNewJeans Special Gift eksklusif dari Korea Selatan untuk 75 pemenang beruntung. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.