Dark/Light Mode

Top! Pertamina Kembali Sabet Dua Penghargaan Internasional

Kamis, 27 Juli 2023 17:30 WIB
Produk Mitra Binaan Pertamina diminati warga Belanda, dalam Pameran Indonesia Tong Tong Fair (TTF) ke-62 yang berlangsung pada 1-11 September 2022 di Den Haag, Belanda. (Dok. Pertamina)
Produk Mitra Binaan Pertamina diminati warga Belanda, dalam Pameran Indonesia Tong Tong Fair (TTF) ke-62 yang berlangsung pada 1-11 September 2022 di Den Haag, Belanda. (Dok. Pertamina)

 Sebelumnya 
Fadjar menambahkan, Pertamina berkomitmen menjalankan sustainability yang sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan.

Di mana penghargaan tersebut menjadi bukti keberhasilan program CSR perusahaan, sekaligus menunjukkan citra positif perusahaan dalam menjalankan program TJSL dan meningkatkan daya saing dalam pertumbuhan bisnis berkelanjutan.

Baca juga : Pertamina-AP II Kerja Sama Penanggulangan Keadaan Darurat Soekarno Hatta Into Plane Service

"Sebagai perusahaan BUMN, Pertamina bertanggung jawab untuk memberikan manfaat positif bagi masyarakat. Penghargaan ini merupakan apresiasi sekaligus motivasi bagi kami untuk menjalankan program CSR yang sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs)," kata Fadjar.

Pengakuan melalui penghargaan ini menunjukkan bahwa upaya yang dijalankan Pertamina sejalan dengan visi Pertamina dan strategi Kementerian BUMN yang mendorong BUMN Go Global di antaranya dengan membawa produk kebanggaan karya anak bangsa diakui di kancah internasional.

Baca juga : Gelar Program Saling Sapa, PKT Genjot Kontribusi Pada Pendidikan Lingkungan

Pertamina sebagai perusahaan pemimpin di bidang transisi energi, berkomitmen dalam mendukung target Net Zero Emission 2060 dengan terus mendorong program-program yang berdampak langsung pada capaian Sustainable Development Goals (SDG’s).

Seluruh upaya tersebut sejalan dengan penerapan Environmental, Social & Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasi Pertamina.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.