Dark/Light Mode

Top, PHE Raih Juara 1 Best Booth Design Dan Best Content Di Ajang IPA Convex 2023

Jumat, 28 Juli 2023 12:33 WIB
Top, PHE Raih Juara 1 Best Booth Design Dan Best Content Di Ajang IPA Convex 2023

 Sebelumnya 
Selain informasi yang sangat beragam dari Subholding Upstream Pertamina, PHE juga mengundang mitra binaan untuk unjuk gigi menyajikan teh dan kopi herbal yang didatangkan langsung dari Wilayah Kerja Pertamina EP Rantau Field, Pertamina EP Limau Field, Pertamina EP Cepu dan JOB Pertamina Medco Tomori Sulawesi yang disajikan untuk pengunjung.

‘’Kami ucapkan terima kasih kepada pengunjung yang telah hadir di booth PHE dalam ajang IPA Convex 2023. Harapannya informasi yang kami sajikan dapat menjawab kebutuhan anda. Dan informasi lainnya mengenai PHE juga dapat diakses melalui website kami dan juga media sosial resmi perusahaan,’’ pungkas Arya.

Baca juga : BRI Raih Penghargaan HR Asia Best Companies To Work For In Asia 2023

PHE akan terus berkomitmen menjaga praktik bisnis sesuai dalam jalur tren investasi berkelanjutan (environmental, social and governance/ESG) juga aspek safety.

PHE telah terdaftar dalam United Nations Global Compact (UNGC) sebagai partisipan/member sejak Juni 2022.

Baca juga : Top, Bank DKI Raih Dua Penghargaan Dari The Iconomics 2023

PHE berkomitmen pada Sepuluh Prinsip Universal atau Ten Principles dari UNGC dalam strategi dan operasionalnya, sebagai bagian penerapan aspek ESG.

PHE juga akan terus mengembangkan pengelolaan operasi di dalam dan luar negeri secara profesional untuk mewujudkan pencapaian menjadi perusahaan minyak dan gas bumi kelas dunia yang Environmental Friendly, Socially Responsible dan Good Governance.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.