Dark/Light Mode

BRI Raih Penghargaan HR Asia Best Companies To Work For In Asia 2023

Rabu, 5 Juli 2023 19:59 WIB
Direktur Human Capital BRI Agus Winardono.
Direktur Human Capital BRI Agus Winardono.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali meraih penghargaan dari HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2023 untuk yang ketiga kalinya.

Selain itu, BRI juga memperoleh penghargaan khusus HR Asia DEI-Diversity, Equity & Inclusion Award 2023. Penghargaan tersebut diberikan untuk BRI sebagai wujud terhadap komitmennya dalam mengembangkan para karyawan.

Baca juga : Mayora Mie Oven Raih Penghargaan Mie Sehat Bercita Rasa Tradisional

Diberikan oleh Business Media International yakni HR Asia, lembaga media publikasi internasional untuk para profesional di bidang human resources.

Sementara itu, penghargaan khusus DEI memberikan pengakuan atas komitmen teguh BRI untuk mengembangkan lingkungan yang saling menghargai dan menghormati.

Baca juga : Top, Bank DKI Raih Dua Penghargaan Dari The Iconomics 2023

Direktur Human Capital BRI Agus Winardono mengatakan, di BRI, selalu mengedepankan prinsip diversity, equity & inclusion sudah lama diterapkan.

Hal ini sesuai dengan tujuan perseroan untuk melayani nasabah di seluruh pelosok negeri dari berbagai kalangan.

Baca juga : Erick Happy, Sarinah Raih Penghargaan Arsitektur Terbaik

“Penghargaan tersebut menjadi pembuktian dan wujud nyata komitmen BRI menjadi Home to The Best Talent. Pencapaian ini merupakan hasil kolaborasi dan dedikasi yang luar biasa dari seluruh Insan BRILiaN,” ucapnya dalam keterangan resmi, Rabu (5/7).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.