Dark/Light Mode

CIMB Niaga Dan Cathay Pacific Airways Sinergi Garap Bisnis Pariwisata

Jumat, 28 Juli 2023 16:34 WIB
Bank CIMB Niaga bekerja sama Cathay Pasific Airways Limited menggarap bisnis pariwisata. (Foto: Dok. CIMB Niaga)
Bank CIMB Niaga bekerja sama Cathay Pasific Airways Limited menggarap bisnis pariwisata. (Foto: Dok. CIMB Niaga)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) bersama Cathay Pacific Airways Limited akan kembali mengadakan Cathay Pacific Travel Fair 2023 serentak di Senayan City (Jakarta) dan Tunjungan Plaza 6 (Surabaya), pada Jumat-Minggu, 4-6 Agustus 2023.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan, sejalan dengan semangat Anda #YangUtama, CIMB Niaga berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi nasabah yang akan mengikuti Cathay Pacific Travel Fair 2023.

Baca juga : Upaya dan Komitmen MedcoEnergi Bangun Bisnis Berkelanjutan

Karena itu, CIMB Niaga sebagai bank partner menyediakan solusi pembayaran yang praktis dan beragam program promo untuk menyambut para pengunjung Cathay Pacific Travel Fair.

Noviady mengaku senang dapat menghadirkan kembali pameran yang ditunggu-tunggu para pecinta travelling di Indonesia.

Baca juga : VIVA Group Makin Serius Garap Bisnis Digital

Kali ini pihanya sengaja memberikan promo yang lebih menarik, yaitu diskon hingga Rp 6,8 juta sebagai apresiasi untuk nasabah dalam menyambut HUT CIMB Niaga yang ke-68 pada 26 September.

“Melalui acara travel fair ini kami ingin memberikan nilai tambah dan kemudahan bagi nasabah setia dalam merencanakan traveling lebih awal ke tempat-tempat wisata favorit di dunia,” kata Noviady di Jakarta, Jumat (28/7).

Baca juga : Malam Ini Persija Vs Bhayangkara, Duel Para Pesakitan

Dalam melengkapi rencana perjalanan para penggemar wisata ke luar negeri, CIMB Niaga menyediakan produk Tabungan XTRA Savers Valas dengan 13 pilihan mata uang yang menawarkan keuntungan bagi nasabah berupa fitur bertransaksi tanpa konversi nilai tukar (exchange rate) dan tanpa biaya admin.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.