Dark/Light Mode

Sidak Ke Lapangan

Dirut Pertamina Patra Niaga Pastikan Stok LPG di Pangkalan Aman

Sabtu, 29 Juli 2023 16:36 WIB
Direktur Utama Pertamina Patra Niaga Riva Siahaan (tengah) turun langsung ke sejumlah pangkalan LPG untuk memastikan dan mengecek ketersediaan stok LPG. (Dok. Pertamina Patra Niaga)
Direktur Utama Pertamina Patra Niaga Riva Siahaan (tengah) turun langsung ke sejumlah pangkalan LPG untuk memastikan dan mengecek ketersediaan stok LPG. (Dok. Pertamina Patra Niaga)

RM.id  Rakyat Merdeka - Memastikan kehandalan suplai LPG Subsidi 3 Kg bagi masyarakat, Direktur Utama Pertamina Patra Niaga Riva Siahaan turun langsung ke sejumlah pangkalan LPG.

Sidak yang dilakukan ini ditujukan untuk memastikan dan mengecek ketersediaan stok di Pangkalan, hingga menyerap aspirasi masyarakat.

Titik yang dikunjungi antara lain adalah Agen dan Pangkalan LPG di Kediri bersama dengan tim Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus.

Baca juga : Pertamina Pastikan Stok LPG di Regional Jawa Bagian Barat Aman

Secara umum, memang ada peningkatan namun sudah dilakukan peningkatan stok di Pangkalan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Secara umum kata dia, stok dan pasokan di Kediri dalam kondisi aman dan melimpah di Pangkalan LPG resmi Pertamina.

Dilihat dari peningkatan konsumsi pada log book Pangkalan, dan beberapa konsumen yang tidak berhak mulai menukarkan tabung LPG 3 Kg nya ke Bright Gas Non Subsidi.

Baca juga : Pertamina Patra Niaga Tambah Pasokan Dan Percepat Distribusi

"Di wilayah lain upaya normalisasi stok LPG juga terus dilakukan,” terang Riva.

Riva juga melanjutkan pengecekannya ke Agen dan Pangkalan di daerah Malang Raya.

Seluruh transaksi sudah berjalan sebagaimana mestinya, semuanya tercatat dan stok juga terus dipastikan dalam keadaan aman.

Baca juga : Pertamina Patra Niaga Dukung Langkah Kepolisian Bantu Salurkan LPG Bersubsidi

“Pertamina Patra Niaga menghimbau warga masyarakat untuk membeli LPG langsung di Pangkalan, karena kami saat ini sedang meningkatkan stok di Pangkalan resmi. Apabila membutuhkan informasi lebih lanjut seputar pangkalan terdekat dan layanan pertamina lainnya silakan menghubungi Call Center Pertamina 135,” pungkas Riva.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.