Dark/Light Mode

Rebranding, HK Realtindo Hadirkan Habitare Apart Hotel Di Pusat Bisnis Jakarta

Selasa, 1 Agustus 2023 19:19 WIB
HABITARE Apart Hotel Rasuna Jakarta yang dihadirkan HK Realtindo. (Foto: Dok HK Realtindo)
HABITARE Apart Hotel Rasuna Jakarta yang dihadirkan HK Realtindo. (Foto: Dok HK Realtindo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Anak usaha PT Hutama Karya (Persero), PT HK Realtindo (HKR) telah me-rebranding salah satu hotel yang dikelolanya, yaitu Habitare Apart'Hotel.

Direktur Utama HK Realtindo, Sugiarti mengatakan, HABITARE Apart'Hotel Rasuna Jakarta, sebelumnya bernama Citadines Rasuna Jakarta.

"Kami ingin mentransformasikan hotel ini, agar dapat mengeksplorasi lebih luas lagi. Sehingga, mencapai target perusahaan sebagai pengembang properti," ujarnya, melalui siaran pers, Selasa (1/8).

Baca juga : Peringati Hari Mangrove Sedunia, Apical Tanam 3.000 Pohon Mangrove di Jakarta

Grand Opening Habitare Apart'Hotel dilakukan pada Jum’at (28/7), dihadiri Dewan Komisaris Independen HKR Razikin, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kadisparekraf) diwakili Refa Perdana dari Dinas Pariwisata & Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta, serta jajaran Direksi HKR.

Pada 12 Mei 2023 lalu, pihaknya juga melakukan soft opening di mana hotel ini menawarkan berbagai macam fasilitas yang lengkap bagi para tamunya.

Sugiarti menuturkan, nama HABITARE diadaptasi dari bahasa Latin, yang berarti hidup, menginap dan tinggal. Selaras dengan makna tersebut, HABITARE Apart'Hotel merupakan sebuah hotel dengan konsep apartemen yang memiliki fasilitas nyaman seperti hunian sendiri.

Baca juga : Relawan Sandi Dan Pemuda Perindo Kompak Gelar Sembako Murah Di Jakarta TimurĀ 

“HABITARE Apart'Hotel memiliki desain kamar modern yang sesuai dengan kebutuhan kaum urban saat ini dan tetap memprioritaskan kenyamanan,” katanya.

Lebih lanjut Sugiarti menjelaskan, pihaknya selalu berusaha menghadirkan karya terbaik, memiliki lokasi proyek yang strategis dan desain inovatif membuat properti-propertinya diminati berbagai kalangan.

Karenanya, HABITARE Apart’Hotel Rasuna Jakarta dibangun di lokasi strategis, tepatnya di kawasan Rasuna Said Jakarta, yang merupakan Kawasan Pusat Bisnis Kuningan.

Baca juga : Srikandi Ganjar Belajar Membuat Abon Ikan Gabus Bareng Perempuan Milenial Di Kapuas

"Hotel apartemen ini, menawarkan lingkungan yang nyaman dan ramah bagi para tamu wisatawan, pebisnis, maupun yang sedang berlibur atau sekedar staycation," terangnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.