Dark/Light Mode

Perfect Health Indonesia Luncurkan Tiga Kursi Pijat Baru di Jakarta Fair 2023

Rabu, 14 Juni 2023 18:04 WIB
Perfect Health Indonesia Luncurkan Tiga Kursi Pijat Baru di Jakarta Fair 2023

RM.id  Rakyat Merdeka - Perfect Health Indonesia kembali mengukuhkan posisinya sebagai market leader di bisnis kursi pijat dengan meluncurkan beberapa produk baru di Jakarta Fair 2023, yaitu produk kursi pijat  Perfect Glam II, Perfection III dan Elgrand.

Adi Prasetyo, General Manager Perfect Health Indonesia mengatakan bahwa hampir 3 dekade kami terus berkomitmen turut menjaga kualitas hidup sehat masyarakat Indonesia melalui produk kami. Bukti komitmen ini kami wujudkan dengan membuka sebanyak 77 toko di seluruh Indonesia agar mudah di jangkau oleh masyarakat Indonesia.

“Kursi pijat pada Perfect Glam II, flagship terbaru dari Perfect Health ini menggunakan teknologi terkini. Jursi pijat ini menawarkan pengalaman pijat yang luar biasa bagi penggunanya dan dipasarkan dengan harga Rp.85.900.000,”tuturnya.

Baca juga : KPK Buka Penyelidikan Dugaan Korupsi Eks Kepala Bea Cukai Yogyakarta Eko Darmanto

“Untuk kursi pijat Perfection III hadir dengan fitur-fitur yang lebih lengkap dan ditingkatkan. Dengan menggunakan l-open real flexible rail yang memberikan fleksibilitas maksimal dalam penyesuaian posisi tubuh, dan teknologi pijat 4D Pro yang memberikan pengalaman pijat yang mendalam dan terasa alami serta dibadrol dengan harga Rp.65.900.000,”terangnya.

“Sementara itu, untuk kursi pijat Elgrand, kursi pijat dengan harga terjangkau dari Perfect Health ini menawarkan fitur-fitur yang inovatif untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Dengan desain rail kursi yang melengkung dalam bentuk ‘SL”, Elgrand memberikan pijatan yang merata di seluruh tubuh untuk menciptakan sensasi relaksasi yang optimal dan dipasarkan dengan harga Rp.35.000.000,”jelasnya.

“Selain kursi pijat, Perfect Health juga meluncurkan produk Perfect Live Smart Scale dengan harga Rp.900.000,  yakni timbangan pintar yang dapat memantau berat badan dan kesehatan pengguna. Timbangan ini dapat terhubung dengan smartphone melalui aplikasi, sehingga pengguna dapat melacak perkembangan kesehatan mereka dengan mudah dan praktis,”tambahnya.

Baca juga : Gandeng Boss, ASICS Luncurkan Koleksi Sepatu Tenis Terbarunya Autumn/Winter 2023

Pius Tarung, District Manager Perfect Health Indonesia menjelaskan bahwa kursi Pijat ini sudah menggunakan Teknologi AI, dimana teknologi kursi pijat kini tidak sekedar memijat saja, melainkan bisa memenuhi segala pijatan yang dibutuhkan pengguna.

“Dengan hadir nya kursi baru ini kami berharap dapat memenuhi tingginya kebutuhan masyarakat Indonesia akan penting nya kursi pijat sebagai alat yang dapat membantu hidup yang lebih sehat,”ujarnya.

“Perfect Health juga turut berpartisipasi dalam acara Pekan Raya Jakarta dengan menghadirkan promo menarik bagi pengunjung. Dalam rangka memanjakan pengguna dan memberikan kesempatan untuk merasakan keistimewaan produk-produk Perfect Health dengan diskon khusus dan menarik selama acara berlangsung,”ungkapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.