Dark/Light Mode

Rebranding, HK Realtindo Hadirkan Habitare Apart Hotel Di Pusat Bisnis Jakarta

Selasa, 1 Agustus 2023 19:19 WIB
HABITARE Apart Hotel Rasuna Jakarta yang dihadirkan HK Realtindo. (Foto: Dok HK Realtindo)
HABITARE Apart Hotel Rasuna Jakarta yang dihadirkan HK Realtindo. (Foto: Dok HK Realtindo)

 Sebelumnya 
Dengan konsep mewah dan eksklusif, kata dia, HABITARE Apart'Hotel menyediakan pilihan kamar yang luas mulai dari Studio Premiere dengan luas ruangan 56 meter persegi (m2), Eksekutif 1 Bedroom dengan luasan 63 m2 dan premiere 2 bed rooms memiliki luas 121 m2.

"Semua tipe kamar tersebut, sudah dilengkapi area living room dan dapur dengan harga mulai dari Rp 679.000 per malam," ungkap Sugiarti

Ia menilai, kamar yang luas dan nyaman seperti ini sangat mendukung tren family staycation, yang diminati keluarga muda saat ini. Serta dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi para tamu, baik untuk tinggal sementara maupun jangka panjang.

Baca juga : Peringati Hari Mangrove Sedunia, Apical Tanam 3.000 Pohon Mangrove di Jakarta

Selain itu, para tamu juga dapat menikmati hidangan istimewa dari menu Asia hingga Western di HABITARE Resto, yang berlokasi di lantai Mezzanine The H Tower.

Tak hanya itu, hotel ini juga memiliki interior modern klasik dengan sentuhan city view kota Jakarta sekitaran Rasuna Said. Sekaligus, terdapat Habitare resto yang menjadi tempat untuk casual business meeting, family event, atau community gathering.

"HABITARE Apart’Hote menyediakan ruang pertemuan dengan fasilitas bisnis yang lengkap, sesuai keperluan pelanggannya. Termasuk, untuk mengabadikan momen spesial pernikahan," ujarnya.

Baca juga : Relawan Sandi Dan Pemuda Perindo Kompak Gelar Sembako Murah Di Jakarta TimurĀ 

Selain itu, HABITARE Apart'Hotel juga memiliki kolam renang hidden pool, yang memberikan privasi dan ketenangan. Serta, area spa dengan beragam perawatan, hingga fasilitas gym dengan beragam alat yang sangat memadai.

"Kami berkomitmen, terhadap standar berkualitas bagi properti-properti yang kami kelola untuk menjadi pilihan utama bagi pelanggan, dari apartemen hingga perumahan," tutur Sugiarti.

Dari sisi sosial, pihaknya juga berkomitmen, untuk berkontribusi positif bagi masyarakat sekitar. Hal ini didukung, dengan santunan yang diberikan kepada 27 anak yatim dari Yayasan Nurul Solihin.

Baca juga : Srikandi Ganjar Belajar Membuat Abon Ikan Gabus Bareng Perempuan Milenial Di Kapuas

"Kami berharap, bantuan ini dapat memberikan harapan dan inspirasi bagi mereka untuk menerjang masa depan dengan semangat yang tinggi," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.