Dark/Light Mode

Ayo Siap Siap! Besok, Ada Gelegar PLN Mobile Di Surabaya

Jumat, 18 Agustus 2023 17:43 WIB
Cukup dengan menggunakan aplikasi PLN Mobile masyarakat dapat menikmati keseruan acara Gelegar PLN Mobile. (Dok. PLN)
Cukup dengan menggunakan aplikasi PLN Mobile masyarakat dapat menikmati keseruan acara Gelegar PLN Mobile. (Dok. PLN)

RM.id  Rakyat Merdeka - Para pelanggan setia PLN harap bersiap, PT PLN (Persero) pada 19 Agustus besok akan menggelar 'Gelegar PLN Mobile' yang menghadirkan deretan artis ternama seperti JKT 48, Lyodra, Pusakata dan lainnya.

Event tahunan yang kali ini diadakan di Jatim International Expo (JIE) Convention Exhibition ini juga turut melibatkan 20 UMKM lokal.

Direktur Utama PT PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, pada gelaran kali ini PLN membuat program gamification untuk para pelanggan setia PLN sejak tahun 2021 dan kali ini kita akan selenggarakan di Surabaya.

Baca juga : Apresiasi Kebaikan Anak, Biskuat Gelar Kompetisi Digital

“PLN Mobile adalah aplikasi customer self service untuk layananan yang ada di PLN dengan mudah dan cepat, akan tetapi kemudahan tersebut belum sepenuhnya dimanfaatkan masyarakat. Maka dari itulah, acara Gelegar PLN Mobile ini menjadi sarana bagi masyarakat untuk mengetahui lebih banyak mengenai PLN Mobile,” kata Darmawan.

Darmawan juga menuturkan, pada tahun 2022 dan awal tahun 2023, acara Gelegar PLN Mobile menjadi salah satu kegiatan yang menarik perhatian banyak masyarakat.

Pada gelaran tersebut tercatat sebanyak 24.000 masyarakat mengikuti acara tersebut yang dilangsungkan di kota Semarang, Solo, dan Yogyakarta.

Baca juga : Kontribusi Bahlil Ke Partai Sangat Nyata

“Ini juga merupakan bentuk apresiasi PLN kepada seluruh pengguna PLN Mobile, lalu juga akan 20 booth UMKM yang hadir pada acara tersebut. Dan tentu saja fokus utama kita adalah mengedukasi masyarakat mengenai aplikasi yang sangat mudah dan pastinya akan memuaskan semua pelanggan setia PLN,” tutur Darmawan.

Diperkirakan pada acara kali ini akan ada 8.000 pelanggan PLN yang berdomisili di Jawa timur dan sekitarnya akan memenuhi venue yang akan dimulai pada pukul 13.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB.

Untuk masuk ke dalam venue acara, masyarakat dapat melakukan klaim tiket melalui Aplikasi PLN Mobile.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.