Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Program Berkah Energi Pertamina

Sisihkan 880 Juta Kupon Undian, Adityawarman Boyong Grand Prize Mobil Mewah

Minggu, 22 September 2019 11:05 WIB
Adityawarman (tengah) berhasil memenangkan hadiah utama putaran ketiga pengundian Program Berkah Energi Pertamina, yang dimulai sejak Agustus 2018. (Foto: Humas Pertamina)
Adityawarman (tengah) berhasil memenangkan hadiah utama putaran ketiga pengundian Program Berkah Energi Pertamina, yang dimulai sejak Agustus 2018. (Foto: Humas Pertamina)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah berlangsung selama satu tahun, Program Berkah Energi Pertamina (BEP) menetapkan Adityawarman, sebagai pemenang hadiah utama pada putaran ketiga pengundian program yang dimulai sejak Agustus 2018.

Adityawarman berhak membawa Mercy C 300 AMG Cabriolet warna hitam, setelah kuponnya menyisihkan sekitar 880 juta kupon elektronik yang dikirim pelanggan setia Pertamina peserta program BEP.

Vice President Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman mengatakan, program BEP merupakan apresiasi Pertamina kepada konsumen yang loyal terhadap produk-produk unggulan Pertamina.

Baca juga : Program Mekanisasi Pertanian Difokuskan di Daerah Pinggiran

“Dampak dari program ini, masyarakat makin memahami produk unggulan Pertamina. Baik BBM seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex, LPG Bright Gas serta pelumas Pertamina Enduro dan Fastron. Upaya membangun awareness ini ternyata telah mendorong antusiasme masyarakat men-download aplikasi MyPertamina, yang sudah terkoneksi dengan Linkaja. Sekaligus membeli produk berkualitas yang ramah lingkungan," ujar Fajriyah.

Pengundian program apresiasi kepada pelanggan setia produk berkualitas Pertamina tahap ketiga, sudah dilaksanakan pada 28 Agustus lalu. Disaksikan perwakilan Kementerian Sosial, Dinas Sosial, notaris dan Kepolisian, di Kantor Pusat Pertamina.

"Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang terus mendukung dan loyal pada produk anak bangsa, dan ikut serta dalam program BEP. Ke depan, kami akan terus memperhatikan konsumen. Baik dalam memberikan layanan, ataupun menelorkan program-program loyality lainnya,"imbuh Fajriyah.

Baca juga : Tetap Beroperasi, Pertamina Siapkan Puluhan Ribu Pangkalan Siaga

Penyerahan hadiah grand prize dilaksanakan di Transera Waterpark Harapan Indah, dan ditayangkan langsung di stasiun televisi swasta nasional.

Adityawarman mengaku tak percaya ketika pertama kali dihubungi oleh panitia, dirinya menjadi pemenang hadiah utama.

"Hari gini, kami masih berpikir ada yang iseng. Tapi saya ingat, saya ikut serta upload struk BBM beberapa kali, dan memastikan ke Call Center Pertamina 135. Akhirnya, saya yakin saya memang menang undian," kata pria yang bekerja di perusahaam swasta kawasan Tanah Abang.

Baca juga : Berkah Energi Pertamina Berikan Motor Harley Davidson Buat Pelanggannya

Bapak tiga anak itu berencana akan menggunakan sendiri mobil tersebut. "Mau saya 'jajal' bersama keluarga, apalagi pajak ditanggung Pertamina. Kalau selama ini saya ngurusin mobil kelas mewah untuk keperluan pejabat VIP, sekarang saya bisa pakai sendiri," pungkas pria yang berada di divisi General Affairs di tempatnya bekerja.

Selain hadiah utama, dalam pengundian hadiah di periode ketiga juga mengumumkan pemenang hadiah lainnya. Yaitu dua unit Harley Davidson Softail Street BOB, enam unit Toyota Inova Diesel, 21 pasang paket umroh, dan 21 unit Yamaha Nmax ABS. Daftar nama-nama pemenang BEP dapat diakses di laman https://berkahenergi.mypertamina.id/. [HES]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.