Dark/Light Mode
BREAKINGNEWS
Manajemen Pelita Air Sapa Hangat Penumpang di Hari Pelanggan Nasional 2023
Selasa, 5 September 2023 10:58 WIB
RM.id Rakyat Merdeka - Pelita Air melaksanaan perayaan Hari Pelanggan Nasional, Senin (4/9). Manajemen Pelita Air Turun langsung untuk bertegur sapa dengan para penumpang di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta untuk penerbangan Pontianak, Padang, Surabaya dan Denpasar.
Baca juga : Senyum Hangat Presiden Jokowi Sambut Para Delegasi KTT ASEAN 2023
Sekretaris Perusahaan PT Pelita Air Service Agdya Pratami Putri Yogandari mengungkapkan, Hari Pelanggan Nasional dirayakan sebagai bentuk apresiasi serta sebagai wadah untuk menerima aspirasi dari dan untuk penumpang agar Pelita Air dapat selalu meningkatkan kualitas pelayanan dalam menjalankan komitmen sebagai salah satu maskapai yang berkontribusi dalam penguatan industri aviasi nasional.
Baca juga : Penyandang Disabilitas Berharap Kesetaraan Di Jateng Diterapkan Nasional
Selain tatap muka, kata Agdya, Pelita Air juga memberikan kesempatan liburan ke Bali dengan membagikan dua tiket gratis Jakarta-Denpasar. Penawaran tersebut berlaku khusus dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Baca juga : Konsisten Terapkan ESG, Harita Nickel Diganjar Penghargaan TrenAsia ESG Award 2023
"Pelita Air mengucapkan terima kasih kepada penumpang Pelita Air atas dukungan dan kepercayaannya telah memilih Pelita Air sebagai teman perjalanan udara. Pelita Air akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dan selalu memprioritaskan keselamatan dan kenyamanan penumpang," ucapnya, dalam keterangan yang diterima redaksi, Selasa (5/9).
Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News
Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Tags :
Berita Lainnya