Dark/Light Mode

19 Perusahaan Australia Ikut Pameran Mining Indonesia

Sabtu, 16 September 2023 09:21 WIB
Pemeran Mining Indonesia. (Foto: Ist)
Pemeran Mining Indonesia. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - 19 perusahaan Australia menawarkan peralatan berkualitas tinggi dan solusi teknologi digital mutakhir yang dirancang khusus untuk sektor pertambangan di Pameran Mining Indonesia di Jakarta International Expo Center, 13-16 September 2023.

Peralatan, Teknologi, dan Layanan Pertambangan Australia (METS) merupakan bagian dari yang dipamerkan di Paviliun Australia yang diselenggarakan oleh Komisi Perdagangan dan Investasi Australia (Austrade) bersama dengan negara bagian New South Wales, Queensland, dan Australia Barat.

Baca juga : Panglima TNI Lepas Tim The Rising Tide A Resonance

"Kami sangat senang dengan kehadiran Australia yang begitu besar di Pameran “Mining Indonesia” tahun ini," kata Kuasa Usaha Kedutaan Besar Australia, Steve Scott dalam keterangannya, Sabtu (16/9).

"Kami harap kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi dengan perwakilan dari perusahaan-perusahaan Australia yang berpartisipasi di Mining Indonesia, akan memberikan landasan bagi munculnya kemitraan antara bisnis Australia dan Indonesia di masa depan," ujar Steve Scott.

Baca juga : DPR Pastikan Produksi Beras Tahun Ini Aman dan Tersedia

Perusahaan-perusahaan Australia yang berpartisipasi di Mining Indonesia adalah 3D Data Guidance, Apollo Engineering, Austin Engineering, Control Systems Technology, Durst Industries Australia, Dy-Mark Global, EDMO Australia, Flight Safety Foundation Limited, Landpac Asia Pacific, Metz Speciality Materials, Mineral Technologies, Molycop (Commonwealth Steel Indonesia), North Queensland Hardfacing, Pitcrew AI, Red Earth Engineering & Logistics Solutions, RiskTalk, Secora APII, Tru-Flo Pumping Systems, dan Undercon.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.