Dark/Light Mode

Diserang Hoax, Pelayanan Sriwijaya Air Tetap Beroperasi Normal

Kamis, 26 September 2019 19:59 WIB
Diserang Hoax, Pelayanan Sriwijaya Air Tetap Beroperasi  Normal

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajemen Sriwijaya Air membantah adanya informasi bahwa PT Sriwijaya Air Group berhenti beroperasi

Direktur Komersial PT Sriwijaya Air Rifai Taberi mengatakan, hingga saat ini Sriwijaya Air dan NAM Air masih beroperasi secara normal. 

Baca juga : Pasca-Gempa Ambon dan Labuan Bajo, Pelabuhan Tetap Beroperasi

"Informasi stop operasi itu tidak benar. Hingga saat ini, Sriwijaya Air dan NAM Air masih beroperasi melayani pelanggan. Reservasi pun masih tetap kami buka," kata Rifai dalam keterangan tertulisnya RMco.id, Kamis (26/9). 

Rifai meminta kepada seluruh masyarakat maupun mitra kerja dan mitra usaha agar tidak resah dalam memilih pelayanan penerbangan bersama Sriwijaya Air dan NAM Air. 

Baca juga : Logonya Dicabut, Polemik Garuda Vs Sriwijaya Air Makin Panas

"Kami masih berkomitmen dalam menjaga seluruh kegiatan operasional maupun pelayanan penerbangan dengan tetap mengedepankan aspek keselamatan, keamanan, dan kenyamanan dalam setiap penerbangan," ucapnya. [KPJ] 
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.