Dark/Light Mode

Inacraft 2023 Dibuka Jokowi, Pertamina Hadirkan 20 Mitra Binaan Terbaik

Kamis, 5 Oktober 2023 21:21 WIB
PT Pertamina (Persero) kembali menghadirkan mitra binaan terbaik dalam Pameran Inacraft 2023. (Dok. Pertamina)
PT Pertamina (Persero) kembali menghadirkan mitra binaan terbaik dalam Pameran Inacraft 2023. (Dok. Pertamina)

 Sebelumnya 
Selain itu ada juga booth merchandise Moto GP, booth kopi Canaya dari Kamojang juga aneka diskon dan penawaran menarik lainnya.

Baca juga : Bantu Padamkan Karhutla Di Sumsel, Pertamina Group Turunkan 206 Personil

Keterlibatan UMKM binaan dalam ajang Inacraft merupakan salah satu dukungan Pertamina dalam pencapaian SDGs (Sustainable Development Goals) point 8 terkait dengan penyediaan lapangan kerja dan pertumbuhan ekonomi, serta implementasi program – program berbasis ESG (Environment, Social and Governance) di seluruh wilayah operasional Pertamina.

Baca juga : INACRAFT 2023 Dibuka Presiden, UMKM Binaan PLN Dibanjiri Pembeli!

Pertamina sebagai perusahaan pemimpin di bidang transisi energi, berkomitmen dalam mendukung target Net Zero Emission 2060 dengan terus mendorong program-program yang berdampak langsung pada capaian Sustainable Development Goals (SDG’s).

Baca juga : Jokowi-SBY Sebarkan Politik Teduh Dan Sejuk

Seluruh upaya tersebut sejalan dengan penerapan Environmental, Social & Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasi Pertamina.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.