Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

BNI dan UKI Teken Kerja Sama Program Ekosistem Keuangan Perguruan Tinggi

Senin, 16 Oktober 2023 19:04 WIB
BNI berkolaborasi memperluas dan memperdalam kerja sama dengan Universitas Kristen Indonesia (UKI), Senin (16/10). (Foto: Dok. BNI)
BNI berkolaborasi memperluas dan memperdalam kerja sama dengan Universitas Kristen Indonesia (UKI), Senin (16/10). (Foto: Dok. BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI proaktif berkolaborasi memperluas dan memperdalam kerja sama dengan lembaga pendidikan.

Kolaborasi tersebut ditandai dengan penandatanganan kerja sama MoU tentang Program Ekosistem Keuangan di Lingkungan Yayasan Universitas Kristen Indonesia (UKI) yang dilakukan oleh Ketua Pengurus Yayasan UKI Edward Sirait dengan Direktur Institutional Banking BNI Muhammad Iqbal.

Penandatangan PKS tentang Program Ekosistem Keuangan di Perguruan Tinggi dilakukan oleh Rektor UKI Dhaniswara K Harjono dengan Pemimpin Divisi Institutional Banking 2 BNI Efrizal.

Baca juga : J Trust Bank Teken Kerja Sama Garap Proyek Crowne Plaza Di Labuan Bajo

Iqbal mengatakan, melalui kerja sama ini BNI akan memberikan layanan cash management system atau transactional system, financial corporate support, payroll pegawai, layanan produk konsumer, dan fasilitas pinjaman baik korporasi maupun konsumer.

"Kami harap kerja sama ini akan semakin mempermudah mahasiswa untuk mendapatkan layanan keuangan dari BNI," sebut Iqbal.

Lebih lanjut Iqbal mengatakan, terkait dengan penerbitan KTM UKI Co-Branding Berbasis Kartu Debit BNI akan menjadi KIM sekaligus kartu ATM yang tehubung dengan tabungan dan kartu Tapcash.

Baca juga : Bank DKI Dan OJK Perkuat Literasi Keuangan Syariah

BNI juga menerbitkan Kartu Tanda Pegawai untuk Yayasan Kristen Indonesia dan UKI yang berbasis kartu Tapcash.

Selanjutnya BNI dan UKI akan menggarap solusi Campus Financial Ecosystem BNI yang akan memberikan solusi perbankan bagi pengelola UKI, pegawai, mahasiswa dan seluruh stakeholder UKI.

"Perseroan menyediakan solusi transaksi pendidikan, solusi pembayaran, solusi pembiayaan pegawai dan pendidikan, serta dapat digunakan sebagai KTM dan kartu tanda pegawai," ujar Iqbal.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.