Dark/Light Mode

Relawan Sedulur Saklawase Pererat Basis Dukungan Lewat Kegiatan Positif

Senin, 9 Oktober 2023 13:35 WIB
Foto: Relawan Sedulur Saklawase
Foto: Relawan Sedulur Saklawase

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sedulur Saklawase, pendukung calon legislatif (caleg) asal PDI Perjuangan Mochamad Herviano, terus mengukir jejak positif dengan kegiatan yang positif dan penuh energi.

Kali ini, mereka menggelar acara Senam Bersama Komunitas Tembalang Segar Bugar di Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, hingga Deklarasi Warga Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang.

Acara senam bersama melibatkan lebih dari ratusan peserta dari berbagai lapisan masyarakat.

Acara ini bertujuan untuk menciptakan kesempatan bagi warga Kota Semarang untuk berkumpul, berolahraga bersama, dan memberikan dukungan mereka kepada Mochamad Herviano.

Baca juga : Relawan GUS Muda Ikrarkan Dukungan Kepada Ganjar Pranowo

Sesi senam bersama ini dipandu oleh instruktur senam yang berpengalaman dan berlangsung di pagi hari itu.

Selain mendukung Mochamad Herviano, acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya gaya hidup sehat dan aktif.

Senam bersama ini mencakup berbagai gerakan yang cocok untuk semua usia dan tingkat kebugaran.

Di lain tempat, Relawan Sedulur Saklawase juga turut sukses mengintensifkan dukungan dan semangat terhadap Mochamad Herviano melalui penyelenggaraan deklarasi warga yang melibatkan lebih dari ratusan peserta dari berbagai lapisan masyarakat.

Baca juga : Simpul Relawan Anies Solidkan Langkah Garap Basis Pemilih

Acara ini bertujuan untuk memberikan wadah kepada warga Kabupaten Semarang untuk bersatu, mengungkapkan tekad mereka, dan memberikan dukungan tulus kepada Mochamad Herviano.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga menyampaikan rasa bangga dan puji syukur melihat begitu banyaknya warga yang bergabung dalam acara kegiatan positif ini.

Menurutnya, ini adalah bukti bahwa kita dapat mencapai banyak hal dengan bersatu.

"Kami sangat berbahagia atas keberhasilan acara kegiatan positif kita kali ini serta sebagai wujud dukungan kami terhadap Mochamad Herviano. Kami akan terus memegang teguh komitmen terhadap partisipasi aktif di lingkungan masyarakat dan kemajuan daerah. Kami akan terus berupaya menggelar kegiatan-kegiatan positif serupa," ujar Sayoga.

Baca juga : Ribuan Buruh Kalsel Deklarasi Dukung Ganjar Nyapres

Acara kegiatan positif ini menjadi momentum penting dan memungkinkan warga Kabupaten Semarang untuk secara bersama-sama menyatakan komitmen mereka untuk mendukung visi dan misi yang diusung Mochamad Herviano.

Sayoga memastikan, Relawan Sedulur Saklawase akan terus aktif dalam upaya memperkuat dukungan dan keterlibatan masyarakat dalam pemilihan Kota Semarang mendatang.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.