Dark/Light Mode

Mardiono Yakini Ganjar-Mahfud Dapat Kepercayaan Rakyat Pimpin Bangsa Indonesia

Rabu, 18 Oktober 2023 18:11 WIB
Pengumuman Mahfud MD sebagai Cawapres pendamping Ganjar Pranowo disampaikan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, didampingi para ketua umum koalisi Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketum Hanura Oesman Sapta Odang. (Foto: Ist)
Pengumuman Mahfud MD sebagai Cawapres pendamping Ganjar Pranowo disampaikan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, didampingi para ketua umum koalisi Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketum Hanura Oesman Sapta Odang. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono berharap dan yakin bahwa pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD bisa mendapat kepercayaan masyarakat untuk memimpin Bangsa Indonesia.

“Selamat kepada pasangan Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD. Semoga pasangan ini pada pemilihan Presiden 2024 yang akan datang mendapat kepercayaan oleh rakyat Indonesia untuk memimpin Bangsa Indonesia menuju yang lebih baik lagi,” tutur Muhamad Mardiono, di Kantor DPP PPP, Rabu (18/10/2023).

Baca juga : Ganjar Center: Pasangan Ganjar-Mahfud Kemenangan Untuk Indonesia

Pria yang menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini juga mengaku telah kenal dekat dan percaya bahwa Cawapres Mahfud MD dapat menang bersama Ganjar.

“Saya kenal lama dengan beliau (Mahfud MD) bahkan sampai ke keluarganya. Kalau kita tahu tadi Pak Mahfud juga bajunya sudah hijau, itu adalah bagian keluarga besar PPP,” ujarnya.

Baca juga : Pasangan Ganjar-Mahfud Daftar Ke KPU Besok Pukul 11.00, Setelah Anies-Imin

Senada, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional PPP Sandiaga Uno optimistis dapat bersama-sama memenangkan hati rakyat Indonesia.

“Insyaallah ketua umum kami akan mendapatkan dan bisa mampu memenangkan hati rakyat Indonesia, memilih Ganjar-Mahfud MD 2024,” jelas Sandiaga.

Baca juga : Budayawan Yogyakarta Yakin Ganjar Akan Jadi Presiden Indonesia

Adapun pengumuman Cawapres pendamping Ganjar Pranowo disampaikan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, didampingi para ketua umum koalisi Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.