Dark/Light Mode

Jual Masker Badan Terbanyak di Marketplace, Iswhite Sabet Rekor MURI

Sabtu, 21 Oktober 2023 09:51 WIB
Founder ISWHITE Sarah saat menerima penghargaan MURI di Galeri MURI Jakarta, Rabu (18/10). (Foto: Dok. Iswhite)
Founder ISWHITE Sarah saat menerima penghargaan MURI di Galeri MURI Jakarta, Rabu (18/10). (Foto: Dok. Iswhite)

RM.id  Rakyat Merdeka - Iswhite, brand body care telah berhasil viral, hingga menduduki Top Product No1 di seluruh Marketplace.

Berkat dukungan dari Swhiteheart, ISWHITE kembali berhasil menoreh prestasi baru dengan memecahkan Rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai “Penjualan Masker Badan Terbanyak Melalui Marketplace dalam 15 Menit”.

Baca juga : Jalankan Sistem Jaminan Produk Halal, Indofood Sabet LPPOM MUI Halal Award

Whitening Ultimate Body Mask terjual lebih dari 300.000 pcs di Marketplace, dan berhasil menjadi Masker Badan Terbaik No1 di seluruh marketplace.

Penyerahan Rekor MURI ISWHITE digelar di Galeri MURI Jakarta, Rabu (18/10).

Baca juga : Celana Di Marketplace Cuma Dua Ribu Perak

Acara ini dihadiri kerabat dan partner yang turut membantu membuat ISWHITE sejak setahun lalu berdiri sampai bisa memiliki segudang prestasi seperti sekarang.

“Whitening Ultimate Body Mask memang salah satu best seller dari ISWHITE. Mungkin karena produk kami memiliki tekstur yang unik, terbukti efektif mencerahkan, aman di gunakan setiap hari," ujar Founder ISWHITE Sarah dalam keterangannya, Jumat (20/10).

Baca juga : Terapkan Produksi Berkelanjutan, Indofood Sabet Penghargaan BPOM

Sarah menambahkan, produk ini aman digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Sehingga animo masyarakat sangat luar biasa terhadap produk ini.

Lebih lanjut Sarah mengatakan, ISWHITE memang tidak main-main dalam melakukan formulasi, kandungan di dalamnya saling melengkapi satu sama lain.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.