Dark/Light Mode

Jual Masker Badan Terbanyak di Marketplace, Iswhite Sabet Rekor MURI

Sabtu, 21 Oktober 2023 09:51 WIB
Founder ISWHITE Sarah saat menerima penghargaan MURI di Galeri MURI Jakarta, Rabu (18/10). (Foto: Dok. Iswhite)
Founder ISWHITE Sarah saat menerima penghargaan MURI di Galeri MURI Jakarta, Rabu (18/10). (Foto: Dok. Iswhite)

 Sebelumnya 
“Masker Badan ISWHITE mampu mengangkat sel-sel kulit mati secara lembut dengan salah satu jenis AHA yaitu Glycolic Acid, serta dengan tambahan Niacinamide sehingga kulit akan lebih cepat cerah dan membantu meratakan warna kulit dengan sempurna," ujar Sarah.

Baca juga : Jalankan Sistem Jaminan Produk Halal, Indofood Sabet LPPOM MUI Halal Award

Sementara itu Product Development ISWHITE, Sintia mengatakan ISWHITE dilengkapi juga dengan Hydrolyzed Collagen dan Peach Extract yang membantu meremajakan, mengencangkan kulit, menyehatkan kulit dan menjaganya tetap sehat.

Baca juga : Celana Di Marketplace Cuma Dua Ribu Perak

"Dengan dipecahkannya Rekor MURI ini, ISWHITE berharap mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia, serta mampu terus menciptakan inovasi produk," ujar Sintia.

Baca juga : Terapkan Produksi Berkelanjutan, Indofood Sabet Penghargaan BPOM

Ia berharap dengan Rekor MURI ini pihaknya komit untuk menciptakan produk-produk dengan inovasi terbaru, agar menjadi solusi segala permasalahan kulit, sehingga mampu meningkatkan kepercayaan diri masyarakat Indonesia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.