Dark/Light Mode

Pluang Komit Hadirkan Platform Wealth Tech Terlengkap

Kamis, 26 Oktober 2023 12:28 WIB
Kampanye #BukaPluang Untuk Indonesia bertujuan meningkatkan kesadaran semua orang bahwa memanfaatkan perkembangan teknologi, (Foto: Dok Pluang)
Kampanye #BukaPluang Untuk Indonesia bertujuan meningkatkan kesadaran semua orang bahwa memanfaatkan perkembangan teknologi, (Foto: Dok Pluang)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pluang, aplikasi investasi multi-aset mendorong para investor dan trader untuk menyusun portofolio investasi yang solid dan mampu mengurangi risiko, serta sekaligus memaksimalkan imbal hasil dalam inisiatif #BukaPluang Untuk Indonesia.

Hal tersebut penting dilakukan, di tengah situasi pasar yang sulit untuk diprediksi belakangan ini. Kampanye #BukaPluang Untuk Indonesia bertujuan meningkatkan kesadaran semua orang bahwa memanfaatkan perkembangan teknologi, membangun aset dan kekayaan bisa dilakukan oleh siapapun di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

Baca juga : Kembangkan UMKM, AQUA Hadirkan Program AQUA Home Service

Co-Founder Pluang Claudia Kolonas menuturkan, dalam momentum ini, Pluang memperkenalkan kampanye nasional Inisiatif tersebut, yang mencerminkan komitmen kuat Pluang untuk menjadi platform utama yang mendukung investor dan trader Indonesia di sepanjang perjalanan investasi dan trading aset mereka.

“Kami ingin menjadi mitra terbaik dalam investasi dan pengelolaan keuangan bagi masyarakat Indonesia, terlepas dari siapa mereka dan di mana mereka tinggal,” ujarnya dalam keterangannya, Kamis (26/10). 

Baca juga : Ditahan Sevilla, Real Madrid Tetap Teratas

Pihaknya juga memberikan semangat kepada setiap pengguna Pluang di momen-momen keberhasilan mereka besar maupun kecil, yang menjadi batu loncatan mereka untuk meraih impian yang lebih besar dan menciptakan dampak positif untuk bangsa di masa depan.

Didirikan empat tahun lalu sebagai platform investasi emas digital, Pluang telah bertransformasi menjadi platform multi-aset yang menawarkan produk investasi, mulai dari saham dan indeks Amerika Serikat, aset kripto, emas digital, hingga reksa dana.

Baca juga : Hipmi Siap Berikan Pelatihan Wirausaha Bagi Warga

“Dalam empat tahun terakhir, kami telah menunjukkan komitmen kami dan dipercaya untuk mendampingi para pengguna Pluang melalui berbagai tantangan di pasar dan ekonomi,” ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.