Dark/Light Mode

JBL Professional Perkenalkan IRX ONE All-in-One Column PA

Sabtu, 28 Oktober 2023 09:44 WIB
Peluncuran JBL IRX ONE All-in-One Column PA dari JBL Professional. Foto: Istimewa
Peluncuran JBL IRX ONE All-in-One Column PA dari JBL Professional. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Harman Professional Solutions, sebagai pemimpin global dalam teknologi audio, video, pencahayaan, dan kontrol, bersama dengan PT. Inti Megah Swara sebagai distributor resmi, mengumumkan peluncuran JBL IRX ONE All-in-One Column PA dari JBL Professional.

Dengan menampilkan paket akustik canggih, mixer 3-saluran, dan streaming audio Bluetooth 5.0; IRX ONE adalah sistem yang sangat mudah digunakan yang telah diuji ketahanannya dan dapat dibawa dengan satu tangan.

IRX ONE menggabungkan kontrol secara langsung yang terinspirasi dari line array konser, menghasilkan array yang berbentuk C yang dapat disesuaikan. Dilengkapi dengan enam driver 2" frekuensi tinggi, array ini memberikan kejernihan yang luar biasa, cakupan dari depan hingga belakang yang mulus dan lebar.

Selain itu, woofer 8" menggunakan desain bass-reflex, yang memastikan respons frekuensi rendah yang akurat hingga 40 Hz. Dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan pengguna, IRX ONE menyertakan mixer 3-saluran yang nyaman dengan dukungan untuk jenis koneksi paling populer seperti bluetooth 5.0, automatic feedback supression (AFS) dbx yang ikonik dan audio ducking terbaik dari Soundcraft.

Baca juga : Bamsoet Apresiasi Pelaksanaan IMI Road to UMKM di Solo

"Hal yang benar-benar membedakan IRX ONE adalah kesederhanaan plug and play-nya," ujar Brandon Knudsen, Product Manager untuk Portable PA Solutions, HARMAN Professional, dalam keterangannya, Sabtu (28/10/23).

Pihaknya telah mendengar dari begitu banyak profesional di bidang pendidikan, perhotelan, dan musik yang mencari sistem pro-grade yang tidak hanya terdengar bagus tetapi juga sangat mudah digunakan oleh siapapun. Dan hal itulah yang dapat dilakukan oleh IRX ONE.

"Cukup colokkan mikrofon, instrumen, atau sumber audio streaming Bluetooth Anda dan mainkan musik atau tampilkan presentasi secara langsung tanpa pengaturan yang rumit," sambungnya.

IRX ONE langsung terinspirasi dari line array konser, menghasilkan array yang berbentuk C yang dapat disesuaikan. Dilengkapi dengan enam driver 2" frekuensi tinggi, array ini memberikan kejernihan yang luar biasa, cakupan dari depan hingga belakang yang mulus dan lebar.

Baca juga : Polri: Proses Penegakan Hukum Bukan Sekadar Common Sense

Selain itu, woofer 8" menggunakan desain bass-reflex, yang memastikan respons frekuensi rendah yang akurat hingga 40 Hz Mudah dibawa dengan satu tangan; IRX ONE dapat dipasang dan dilepas dalam waktu singkat.

JBL IRX ONE memiliki handle yang dioptimalkan secara ergonomis, meminimalkan ketegangan pada pergelangan tangan.

Selain itu, column spacer dan cabinet array dapat dipasang dengan nyaman dibagian belakang base unit. Dilengkapi 3 saluran mixer untuk mendukung koneksi dari berbagai input seperti, ¼" dan XLR, yang termasuk juga dengan 48V phantom power dan ¼ balanced mix-out.

Dbx automatic feedback suppression (AFS), 5 presets EQ, dan audio ducking Soundcraft untuk memastikan pengalaman profesional dari awal hingga akhir. Menggunakan chipset streaming audio Bluetooth 5.0 terbaru, IRX ONE menghadirkan kinerja audio premium dan streaming jarak jauh.

Baca juga : 5 Profesi Ini Cocok Gunakan Realme Narzo 50

Dengan berat hanya 15.5 kg (34.1 lbs), IRX ONE memiliki kabinet yang ringan dan kuat. Mudah untuk dikelola dan diangkut oleh satu orang untuk memastikan pertunjukan dan presentasi dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja IRX ONE dibangun untuk daya tahan yang lama, termasuk stress-test 100 jam yang ketat dari JBL, dan stringent road tests yang ketat.

IRX ONE juga mendapatkan garansi resmi 1 tahun dari PT. Inti Megah Swara, distributor resmi JBL Professional di Indonesia. Dia yakin JBL IRX ONE dapat memenuhi kebutuhan pangsa pasar di Indonesia yang memiliki demand yang tinggi untuk speaker berkualitas tinggi, ringan dan yang mudah dan simple untuk digunakan oleh siapa saja, dimana saja dan kapan saja.

"JBL IRX ONE yang memiliki fitur spesial seperti memiliki akustik yang terbaik, mixer 3 channel dan streaming audio Bluetooth 5.0 tentunya dapat membantu kami memperluas market penetration JBL Professional di Indonesia," tambah Ronaldy Wianto, Product Specialist PT Inti Megah Swara.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.