Dark/Light Mode

Samsung Perkenalkan Galaxy A Series Terbaru

Rabu, 15 September 2021 08:35 WIB
Samsung Galaxy A52s 5G
Samsung Galaxy A52s 5G

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) secara resmi memperkenalkan Galaxy A series terbaru, yaitu Samsung Galaxy A52s 5G.

Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi dalam keterangan tertulisnya mengatakan, Inovasi yang dihadirkan Samsung Galaxy A52s 5G akan membuat pengguna menikmati peningkatan performa dari sebuah smartphone tanpa ada terasa yang dikompromikan.

Baca juga : Sekjen Perindo Minta Pihak Yang Isukan Megawati Sakit Segera Tobat

"Smartphone untuk generasi muda pecinta teknologi terdepan yang memiliki performa tanpa kompromi dengan Awesome Performance berkat chipset Snapdragon 778G yang mendukung jaringan super cepat 5G, Awesome Screen berkat layar 6,5 inci Super AMOLED refresh rate 120Hz, dan Awesome Quad Camera 64MP (OIS) yang serbaguna" jelasnya.

Menurut Irfan, Samsung Galaxy A52s 5G memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan passion hingga menemani berbagai aktivitas, mulai dari mobile gaming, live streaming dan nonton virtual concert, virtual meeting, hingga berkreasi konten yang Awesome untuk media sosial. Dengan Teknologi NFC (Near Field Communication) juga disematkan pada Galaxy A52s 5G untuk mendukung gaya hidup generasi Z dalam melakukan transaksi non-tunai yang pas dilakukan saat pandemi.

Baca juga : Samsung Donasikan Alat Kesehatan Senilai 4 Miliar

"Kamu juga masih bisa memaksimalkan passion kamu ngonten atau gaming dengan IP67 yang tahan dalam kondisi hujan tanpa harus takut smartphone rusak", tambah Irfan.

Untuk harga, Samsung Galaxy A52s 5G dibanderol dengan rekomendasi retail Rp6.499.000, dan selama periode Pre-Order 16-18 September 2021, nikmati penawaran Awesome berupa cashback langsung Rp500.000 sehingga kamu bisa punya Galaxy A52s 5G hanya dengan Rp5.999.000. Pre-Order ini hanya tersedia di Samsung.com dan Lazada. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.