Dark/Light Mode

Mitsubishi Targetkan Ekspor XForce 3.500 Unit Per Bulan

Kamis, 16 November 2023 20:33 WIB
XForce Rollout Ceremony. (Foto: Ist)
XForce Rollout Ceremony. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan ekspor Mitsubishi XForce ke-43 negara.

“Tujuan negaranya seperti Xpander,” ujar Presiden Direktur PT MMSKI, Atsushi Kurita, kepada wartawan pada acara XForce Rollout Ceremony & Media Plant Tour di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (16/11/2023).

Baca juga : Mitsubishi Mulai Kirim XForce Ke Konsumen

Menurut dia, tujuan ekspor XForce meliputi negara ASEAN, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan juga Afrika. Mulai Februari XForce akan mulai di ekspor. Salah satu negara tujuan ekspor adalah Vietnam.

“Ditargetkan ekspor XForce capai 3.500 unit per bulan,” ujarnya.

Baca juga : Jumlah SPK Mitsubishi XForce Tembus 4.000 Unit

Apakah ada perbedaan fitur? Kurita mengatakan, perbedaannya terkait dengan stir. Karena beberapa negara menerapkan stir kiri. “Semuanya menyesuaikan kebijakan negara-negara tujuan ekspor,” katanya.

Untuk diketahui, MMKSI mulai mendistribusikan Mitsubishi XForce kepada para konsumen di seluruh Indonesia mulai November ini. Sebagai langkah awal proses pendistribusian tersebut, MMKSI melakukan penyerahan secara simbolis 50 unit XForce kepada perwakilan dealer untuk segera dikirimkan kepada konsumen yang telah menanti-nantikan kendaraan ini.

Baca juga : Akhir Pekan, Harga Emas Rp 1.092.000 Per Gram

Mitsubishi XForce merupakan kendaraan penumpang dengan model compact SUV 5-seater yang dikembangkan dengan sebuah fokus bahwa model ini digunakan di wilayah ASEAN. XForce memiliki karakter stylish dan robust, desain SUV autentik, yang berdasarkan pada konsep “Best-suited buddy for an exciting life”.

Menyuguhkan bodi yang berukuran compact , menawarkan handling yang sangat baik, kenyamanan serta utilitas fitur seperti interiornya yang luas dan berbagai ruang penyimpanan, XForce adalah compact SUV yang memberikan rasa aman dalam pengendalian serta pada berbagai cuaca dan kondisi jalan, sekaligus menghadirkan kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.