Dark/Light Mode

Mitsubishi Mulai Kirim XForce Ke Konsumen

Kamis, 16 November 2023 13:50 WIB
Acara XForce Rollout Ceremony di Karawang, Jawa Barat, Kamis (16/11/2023). (Foto: Ist)
Acara XForce Rollout Ceremony di Karawang, Jawa Barat, Kamis (16/11/2023). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mulai mendistribusikan Mitsubishi XForce kepada para konsumen di seluruh Indonesia mulai November ini.

Sebagai langkah awal proses pendistribusian tersebut, MMKSI melakukan penyerahan secara simbolis 50 unit XForce kepada perwakilan dealer untuk segera dikirimkan kepada konsumen yang telah menanti-nantikan kendaraan ini. 

Baca juga : Jumlah SPK Mitsubishi XForce Tembus 4.000 Unit

Proses penyerahan unit XForce dari MMKSI kepada dealer dilakukan secara simbolis di area carpool MMKSI yang berada di Kawasan Land B, Greenland International Industrial Center (GIIC), Kota Deltamas, Bekasi, Kamis (16/11/2023).

Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMSKI mengatakan, Mitsubishi XForce merupakan model terbaru yang paling ditunggu-tunggu, terutama oleh para konsumen yang telah melakukan pemesanan. Pihaknya telah menjanjikan bahwa mobil ini akan sampai ke tangan para pemiliknya dimulai sejak November ini. 

Baca juga : Mitsubishi Targetkan Jual 45 XForce Per Bulan Di Medan

“Dan hari ini, kami telah melakukan serah terima unit-unit XForce kepada grup dealer, dan kami berharap ribuan unit XForce dapat segera mengaspal di jalan-jalan di seluruh Indonesia dalam waktu dekat,” ujarnya.

Menurut dia, kehadiran kendaraan ini menandai era baru petualangan urban yang menggabungkan gaya, fungsionalitas, dan inovasi. Sekarang adalah waktunya konsumen dan masyarakat Indonesia membuktikan langsung keunggulan kendaraan ini untuk menjalani petualangan sehari-hari dengan penuh kegembiraan tanpa batas.

Baca juga : Mitsubishi Kenalkan XForce Ke Kota Medan

“Kami berharap konsumen dapat terus menikmati setiap perjalanan bersama XForcedan menciptakan kenangan bertualang yang menyenangkan dan tak terlupakan sebagai Mitsubishi Family,” ujarnya

Dalam kesempatan ini, MMKSI juga mengajak para jurnalis untuk mengikuti proses produksi Mitsubishi XForce di kawasan pabrik PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Bekasi. Pabrik MMKI sendiri telah mempersiapkan line khusus untuk memproduksi XForce, dengan target produksi 5.000 unit per bulan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.