Dark/Light Mode

Undian Terakhir IKYWT: Hyundai IONIQ 5 Pacific Place Jakarta, Ini Pemenangnya

Kamis, 23 November 2023 21:01 WIB
Pengundian program I Know You Want This: Hyundai IONIQ 5 oleh Pacific Place Jakarta. (Foto: Istimewa)
Pengundian program I Know You Want This: Hyundai IONIQ 5 oleh Pacific Place Jakarta. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pacific Place Jakarta menggelar pengundian program ‘I Know You Want This (IKYWT): Hyundai IONIQ 5’ periode III-2023. Ini ada periode penutup di tahun ini, setelah sebelumnya sudah digelar dua kali sejak Februari 2023.

Di periode sebelumnya, Pacific Place Mall sudah memberikan 2 unit mobil Hyundai IONIQ 5 kepada 2 member yang beruntung. Pada periode penutup ini, Alberta Rikasari Purnama Dewi berhasil membawa pulang satu unit Hyundai IONIQ 5.

Baca juga : Prakiraan Cuaca Hari Ini Di Jakarta, BMKG: Hujan Di Beberapa Wilayah

“Akhirnya rangkaian program I Know You Want This sudah selesai. Kami turut bahagia kepada para pemenang yang telah mendapatkan unit Hyundai IONIQ 5. Semoga program ini dapat memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan semakin mempererat hubungan antara member dan Pacific Place Mall,” ujar Vice President of Marketing PT Pacific Place Jakarta Markus C Barata, dalam keterangan yang diterima redaksi, Kamis (23/11).

Melalui I Know You Want This ini, manajemen memberikan dukungan terhadap program pemerintah guna meningkatkan infrakstruktur kendaraan listrik untuk mencapai target net zero emission 2060. “Ini ketiga kalinya (pemberian hadiah). Kenapa memilih Hyundai IONIQ 5, karena kami mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan penggunaan kendaraan berbasis listrik. Supaya mengurangi emisi,” terang CRM & Liason Pacific Place Jakarta Aldi Wicaksono.

Baca juga : Jokowi Bertolak ke Afrika Kunjungi 4 Negara, Ini Tujuannya

Pelanggan setia yang tergabung dalam Pacific Privilege mempunyai kesempatan untuk memenangkan program IKYWT. Para member yang melakukan pembelian minimal Rp 500.000 pada 1 Februari hingga 31 Oktober 2023, berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa 1 dari 3 unit Hyundai IONIQ 5. Pengundian dilakukan sebanyak 3 kali, Mei, Agustus, dan November 2023.

Marketing PT Pacific Place Jakarta Monica Cindy menyatakan, selain program I Know You Want This: Hyundai IONIQ 5, pihaknya juga akan menggelar event bertemakan Christmas celebration. “Teman-teman jangan khawatir, kami masih banyak event menarik lainnya. Apalagi menjelang Christmas Day, dengan tema Dreamy Christmas. Dan ada spesial Wonka Installation, mulai dari 24 November sampai 7 Januari (2024),” terangnya.

Baca juga : Sisa Jabatan 3 Bulan Lagi, Kang Emil Pamitan Ke Warga Bogor, Ini Pesannya

Pacific Place Jakarta, yang terletak di jantung kota dan kawasan bisnis SCBD, merupakan pusat perbelanjaan kelas premium, menawarkan banyak pilihan merek fashion dunia dan kuliner yang beragam. Dibalut dalam kemegahan arsitektur modern bernuansa elegan, Pacific Place menjadi jawaban bagi mereka yang mencari yang terbaik dalam fashion, hiburan, kuliner, dan gaya hidup.

Isu keberlanjutan lingkungan yang dicanangkan Pacific Place Jakarta juga terealisasi melalui kegiatan sosial bersama Yayasan Artha Graha Peduli, yang concern pada lingkungan hidup.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.