Dark/Light Mode

CKB Logistics Sabet Peghargaan Indonesia Logistics Award BILA 2023

Rabu, 29 November 2023 21:15 WIB
Chief Executive Officer CEO CKB Logistics Iman Sjafei saat menerima penghargaan di ajang Bisnis Indonesia Logistics Award (BILA) 2023. (Foto: Istimewa)
Chief Executive Officer CEO CKB Logistics Iman Sjafei saat menerima penghargaan di ajang Bisnis Indonesia Logistics Award (BILA) 2023. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) terus memperkuat bisnis kargo udaranya dengan menawarkan tarif yang kompetitif.

Berkat komitmennya dalam mengedepankan service, operational & safety excellence, kali ini perusahaan berhasil dinobatkan sebagai Air Freight Forwarder of The Year 2023.

CKB Logistics berkomitmen dalam memberikan layanan berkualitas kepada pelanggan.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Bisnis Indonesia Logistics Award (BILA) 2023 yang bekerja sama dengan Asosiasi Logistik Indonesia (ALI).

Langkah ini sebagai upaya mendukung pemerintah terhadap Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) pasca pandemi Covid-19.

Baca juga : Layar Anak Indonesiana Hadir Di JAFF 2023

“CKB Logistics tentunya bangga karena menjadi salah satu pelaku industri yang menerima penghargaan bergengsi dalam ajang ini," ujar Chief Executive Officer (CEO) CKB Logistics Iman Sjafei, dalam keterangannya, Rabu (29/11/2023).

Iman menambahkan, penghargaan yang diraih menjadi bukti perusahaan mampu mengoperasikan bisnisnya dengan baik dan kompeten.

"Melalui penghargaan yang diterima, semoga ke depannya semakin banyak perusahaan yang termotivasi untuk terus berinovasi dalam mengembangkan bisnisnya,” ujar Iman.

Kesungguhan CKB Logistics dalam menumbuhkan bisnisnya tak berhenti sampai di situ saja.

Lebih lanjut Iman mengatakan, perusahaan memperluas rute penerbangan regular khusus kargo udara yang sukses menembus beberapa wilayah.

Baca juga : Penguatan Literasi untuk Kedaulatan Indonesia Emas 2045

Misalnya Singapura-Jakarta, Jakarta-Balikpapan, Balikpapan-Jakarta, Balikpapan-Singapura, dan Jakarta-Timika-Jayapura.

Anak usaha PT ABM Investama Tbk. (ABMM) ini pun menerima layanan kargo dengan muatan besar dan berat alias Over Weight Over Size.

Perusahaan layanan logistik terintegrasi ini turut melayani penerbangan yang menggunakan pesawat 737-300F dengan kapasitas 15-16 ton.

Layanan ini dapat disesuaikan dengan permintaan konsumen. Secara berkala, perusahaan juga merambah wilayah potensial lainnya guna membuka rute baru.

Berkat kesungguhannya dalam mengembangkan logistik nasional, sebelumnya perusahaan telah dianugerahi penghargaan di ajang Indonesia Logistics Award (ILA) 2023.

Baca juga : Top! BI Sabet 10 Penghargaan Dari Contact Center World

Pada ajang tersebut, CKB Logistics sukses menyabet dua kategori sekaligus, yakni 3PL Company of The Year dan Warehouse Provider of The Year.

Prestasi CKB Logistics terus dibuktikan dengan banyaknya piagam yang diraih. Teranyar, perusahaan dianugerahi Gold Achievement kategori services di ajang bergengsi Operational Excellence Conference and Award (OPEXCON) 2023.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.