Dark/Light Mode

PT Sentul City Tbk Raih Penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2023

Sabtu, 11 November 2023 11:00 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Sentul City Tbk berhasil meraih penghargaan Highly Commended Best Affordable Housing Development dalam ajang Indonesia Property Awards 2023 yang diselenggarakan oleh PropertyGuru pada pertengahan September lalu.

Penghargaan tersebut diterima PT Sentul City Tbk lewat proyek hunian Spring Valley Extension yang diluncurkan pada awal bulan Juli lalu.

Penghargaan dalam ajang tersebut merupakan pengakuan atas kerja keras PT Sentul City Tbk dalam menghadirkan Spring Valley Extension sebagai hunian yang terjangkau dan berkualitas tinggi yang mampu mencapai standar tertinggi dalam hal desain, fasilitas, dan aksesibilitas.

PropertyGuru Property Awards sendiri adalah ajang bergengsi tahunan di industri properti yang cukup disegani serta menjadi tolak ukur bagi perkembangan industri real estate.

Baca juga : Yayasan Bakti Barito Raih Penghargaan Aksi SDG Indonesia 2023 Kategori Filantropi

Didesain dengan gaya Scandinavian Minimalis, Spring Valley Extension terletak tepat di bawah Gunung Pancar yang hijau dan asri.

Tidak jauh dari sana mengalir sungai kecil yang membuat suasana di Spring Valley makin dekat dengan alam pegunungan yang menawan.

Spring Valley Ektension tersedia dalam 5 tipe bangunan, yaitu tipe 39, 40, 45, 52 dan 53 m2 dengan luas tanah mulai dari 60-235 m2.

Cluster istimewa ini dilengkapi dengan fasilitas taman bermain anak, taman refleksiologi dan area Yoga.

Baca juga : Pertamina Trans Kontinental Borong 3 Penghargaan di IDIA Awards 2023

Selain dapat menikmati ragam fasilitas di dalam cluster Spring Valley Extension, penghuni juga dimanjakan oleh lengkapnya fasilitas di kawasan Sentul City.

Mulai dari fasilitas pendidikan, fasilitas kesehatan, kawasan bisnis hingga fasilitas wisata dan hiburan. 

Director PT Sentul City Tbk Timotius Thendean menyatakan, penghargaan yang diraih Spring Valley Extension menegaskan komitmen PT Sentul City Tbk. dalam menghadirkan kawasan hunian dengan fasilitas terbaik namun dengan harga terjangkau.

“PT Sentul City Tbk selalu berupaya menghadirkan hunian terbaik bagi masyarakat. Dan lewat Spring Valley Extension, kami tidak hanya menghadirkan hunian terbaik, namun juga mampu memberikan solusi perumahan yang terjangkau kepada masyarakat,” papar Timotius Thendean.

Baca juga : Kemenkumham Sabet Penghargaan Prestisius Dalam Anugerah Pengadaan 2023

Timotius juga menambahkan bahwa apa yang dicapai oleh PT Sentul City Tbk lewat proyek Spring Valley Extension dapat memberi dorongan positif bagi industri properti di Indonesia.

“Saya berharap, penghargaan yang kami terima tidak hanya memacu PT Sentul City Tbk untuk terus menghasilkan karya-karya terbaik namun juga dapat ikut memberikan dorongan positif bagi industri properti di Indonesia,” harap Timotius.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.