Dark/Light Mode

Unggul Layanan Cash Management, CIMB Niaga Raih Prestasi Internasional

Selasa, 5 Desember 2023 19:51 WIB
CIMB Niaga kian memperkuat layanan cash management terutama dalam pengelolaan keuangan perusahaan. (Foto: Ilustrasi CIMB Niaga)
CIMB Niaga kian memperkuat layanan cash management terutama dalam pengelolaan keuangan perusahaan. (Foto: Ilustrasi CIMB Niaga)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kian memperkuat layanan cash management yang unggul dan komprehensif, terutama dalam pengelolaan keuangan perusahaan.

Direktur Business Banking CIMB Niaga Rusly Johannes mengatakan, sebagai bank yang fokus menciptakan pengalaman terbaik bagi nasabah, serta didukung jaringan yang luas di dalam negeri dan kawasan regional ASEAN, CIMB Niaga terus mengoptimalkan produk dan layanan yang dimiliki sebagai solusi bisnis yang tepat.

Baca juga : Bangganya Nayla Ketemu Atikoh Di Hari Disabilitas Internasional

Adapun layanan cash management CIMB Niaga dilayani melalui BizChannel@CIMB dan BizChannel@CIMB Mobile yang memungkinkan nasabah untuk mengelola transaksi bisnis dengan lancar kapan saja dan di mana saja.

“Ke depan kami berkomitmen untuk terus menjadi mitra strategis bagi nasabah bisnis di Indonesia dengan menyediakan platform cash management yang mengintegrasikan berbagai teknologi dan solusi keuangan yang inovatif, sehingga mampu memberikan solusi pengelolaan keuangan yang efektif,” katanya di Jakarta, Selasa (5/12/2023).

Baca juga : Senangnya Nayla Ketemu Atikoh Di Hari Disabilitas Internasional

Atas keberhasilan tersebut, CIMB Niaga meraih prestasi di kancah internasional dengan dinobatkan sebagai Penyedia Layanan Manajemen Kas Terbaik (Best Service Provider-Cash Management) di Indonesia dari The Asset Triple A, dalam ajang The Asset Triple A Treasurise Awards 2023.

Pihaknya bersyukur, atas diterimanya The Asset Triple A Awards. Apresiasi ini menjadi pendorong bagi CIMB Niaga untuk terus berinovasi menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dan dapat mendukung kebutuhan nasabah saat ini dan di masa depan.

Baca juga : Genjot Layanan Digital Perbankan, Portal API BNI Raih DevPortal Awards 2023

“Tentunya penghargaan ini juga menjadi wujud nyata dari hasil komitmen serta integritas seluruh karyawan CIMB Niaga yang telah bekerja dengan standar kelola yang tinggi, sehingga dapat mencapai prestasi unggul dan diakui sebagai bank dengan layanan cash management terbaik,” ucap Rusly.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.