Dark/Light Mode

CIMB Niaga Luncurkan Sistem Kustodian Teranyar Berskala Internasional

Kamis, 26 Oktober 2023 11:19 WIB
Peluncuran Sistem Kustodian Baru CIMB Niaga di Jakarta, Rabu (25/10). (Foto; Dok. CIMB Niaga)
Peluncuran Sistem Kustodian Baru CIMB Niaga di Jakarta, Rabu (25/10). (Foto; Dok. CIMB Niaga)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meluncurkan sistem kustodian terbaru yang dibekali dengan fitur dan teknologi mutakhir berskala internasional.

Inisiatif transformasi kustodian tersebut merupakan bentuk komitmen CIMB Niaga untuk terus meningkatkan customer experience dan mendukung kegiatan bisnis nasabah pengguna jasa kustodian yang semakin advance dan terus berkembang.

Baca juga : Geostrategi Sistem Pertahanan dan Bela Negara Indonesia

Direktur Business Banking CIMB Niaga Rusly Johannes menjelaskan, transformasi kustodian menjadi prioritas CIMB Niaga sejalan dengan perkembangan industri pasar modal serta terus meningkatnya minat masyarakat untuk berinvestasi di pasar modal.

Berdasarkan data Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) per September 2023 jumlah investor di pasar modal meningkat menjadi 11,73 juta investor.

Baca juga : Le Minerale Penuhi Standar Hydration Marathon Internasional

“Untuk menangkap peluang pertumbuhan tersebut dan meningkatkan layanan bagi nasabah existing, kami terus berinovasi menghadirkan layanan kustodian terkini, baik dari sisi sistem teknologi, infrastruktur, produk, maupun proses layanan,” katanya dalam Peluncuran Sistem Kustodian Baru CIMB Niaga bertajuk ‘Innovation Unleashed: Redefining Custody Solutions,’ di Jakarta, Rabu (25/10).

Pihaknya berharap, dengan inovasi ini CIMB Niaga dapat terus menjadi business partner yang tepat untuk nasabah dalam mengembangkan bisnis dan investasinya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.