Dark/Light Mode

Unggul Layanan Cash Management, CIMB Niaga Raih Prestasi Internasional

Selasa, 5 Desember 2023 19:51 WIB
CIMB Niaga kian memperkuat layanan cash management terutama dalam pengelolaan keuangan perusahaan. (Foto: Ilustrasi CIMB Niaga)
CIMB Niaga kian memperkuat layanan cash management terutama dalam pengelolaan keuangan perusahaan. (Foto: Ilustrasi CIMB Niaga)

 Sebelumnya 
Apresiasi ini juga sambungnya, selaras dengan komitmen CIMB Niaga untuk menjadi mitra strategis dengan berbagai inovasi digital serta menciptakan pengalaman terbaik untuk seluruh nasabah.

Baca juga : Bangganya Nayla Ketemu Atikoh Di Hari Disabilitas Internasional

Berdasarkan penilaian The Asset Triple A, CIMB Niaga dinobatkan sebagai Penyedia Layanan Manajemen Kas Terbaik tahun 2023 karena memiliki sejumlah keunggulan.

Baca juga : Senangnya Nayla Ketemu Atikoh Di Hari Disabilitas Internasional

Mulai dari kinerja bisnis yang kuat, strategi yang terfokus untuk meningkatkan transaksi perbankan nasabah sehingga menjadikan CIMB Niaga sebagai bank Operasional Utama nasabah, serta kemampuan digital non ritel yang didukung dengan kapabilitas perbankan digital inovatif dan customer experience yang baik.

Baca juga : Genjot Layanan Digital Perbankan, Portal API BNI Raih DevPortal Awards 2023

“Terima kasih kepada seluruh nasabah dan mitra bisnis atas kepercayaan dan loyalitas yang diberikan kepada CIMB Niaga,” ujar Rusly.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.