Dark/Light Mode

Raffi Dan Rudy Salim Bangun Arcade Game Cow Play Cow Moo Terbesar Di Dunia

Rabu, 13 Desember 2023 20:14 WIB
Cow Play Cow Moo CPCM Indonesia memulai pembangunan arcade game asal Singapura dan akan menjadi cabang terbesar di dunia yang ditandai dengan prosesi ground breaking di kawasan Pantai Indah Kapuk 2, Rabu (13/12/2023). Foto: Istimewa
Cow Play Cow Moo CPCM Indonesia memulai pembangunan arcade game asal Singapura dan akan menjadi cabang terbesar di dunia yang ditandai dengan prosesi ground breaking di kawasan Pantai Indah Kapuk 2, Rabu (13/12/2023). Foto: Istimewa

 Sebelumnya 
Lisensi resmi hadiah yang bisa didapatkan pengujung di CPCM Indonesia berasal dari Disney, DC, Marvel, Nickelodeon, Sanrio, dan lainnya.

"Tentunya lisensi resmi ini yang menjadikan kita berbeda dengan yang lainnya karena dari hadiah yang berbeda karena berlisensi resmi," ucap Rudy.

Setelah PIK 2, tambah Rudy menyusul di Pluit Village seluas 3.000 meter persegi untuk melayani konsumen di area Muara Karang, Ancol, Kelapa Gading, Kemayoran dan sekitarnya.

Baca juga : 5 Kali Debat Harus Saling Mendampingi, Capres-Cawapres Diuji Kemesraannya

"Kami akan membuka opportunity untuk franchise jadi kita akan buka setidaknya 3 cabang," ujar Rudi.

Sementara, Raffi Ahmad, Strategic and Partner CPCM Indonesia berharap kehadiran CPCM Indonesia bisa membangkitkan ekonomi bangsa Indonesia terutama untuk target pasar keluarga yang tidak akan pernah mati.

"Target pasar family atau keluarga tidak akan pernah mati dan akan selalu dibutuhkan hiburan seperti ini untuk seluruh keluarga di Indonesia dengan range usia yang lebar," ucap dia.

Baca juga : Ini 6 Tim Yang Sudah Lolos Masuk 8 Besar Piala Dunia U-17

Dia pun menyebut CPCM bisa menjadi tempat untuk keluarga bersenang-senang dengan bermain games dan mendapatkan hadiah yang berlisensi.

"Selain bisa senang -senang dan happy-happy menghabiskan waktu bersama keluarga atau healing time bermain games, mereka juga bisa mengumpulkan poin untuk bisa menukar dengan barang-barang berlisensi resmi yang berbeda dari yang lain dan hanya kita yang punya," jelas Raffi.

Sementara, Daniel Darwin, Direktur CPCM Indonesia memuji dua partner strategic dari CPCM Indonesia dan berharap bisnis ini akan maju.

Baca juga : Madura Solid, Pulang Kampung, Mahfud Disambut Meriah Di Suramadu

"Kita tak salah pilih Rudy Salim dan Raffi Ahmad sebagai strategic partner CPCM Indonesia karena analisisnya yang luar biasa. Dan semoga kita bisa terus lebih maju dan berkembang," ungkapnya.

Daniel juga menambahkan bahwa di CPCM PIK 2 ini akan ada playground yang bertemakan Nickelodeon.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.