Dark/Light Mode

Awali 2023 Dengan Logo Baru

Jasaraharja Putera Tutup Tahun Dengan Peluncuran Jingle Perusahaan

Rabu, 27 Desember 2023 15:35 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk meningkatkan branding perusahaan serta untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat, PT Jasaraharja Putera melaksanakan penetrasi branding dengan melakukan perubahan logo pada tahun ini dan pembuatan jingle perusahaan.

Logo dengan semangat melayani dan mengusung konsep family brand PT Jasaraharja Putera memiliki wajah baru yang lebih dinamis dan minimalis.

Logogram Jasaraharja Putera digambarkan dalam bentuk lingkaran yang berarti kebulatan tekad yang terlihat dari bentuknya secara keseluruhan.

Baca juga : Maciej Gajos Siap Tutup Tahun Dengan Kemenangan

Serta, batik parang yang merupakan gambar utama yang menyatakan pengabdian.

Beberapa arti warna dalam logo antara lain, warna putih dalam mewujudkan visi perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik, logo menggunakan warna putih yang menggambarkan kesucian dan keterbukaan.

Warna biru dalam pengabdian perusahaan kepada masyarakat untuk menjalankan tugas, logo menggunakan warna biru agar menggambarkan keteguhan serta kesetiaan agar dapat tercapai misi 'Catur Bakti Ekakarsa'.

Baca juga : Guru Besar FTI Perbanas Dukung Pembangunan Pusat Data Nasional

Warna abu-abu tua dalam mengayomi masyarakat saat menjalankan tugas, logo menggunakan warna abu-abu tua untuk menggambarkan Kejujuran, semangat pembaharuan melalui digitalisasi semua lini.

“Konsep dari logotype ini menggambarkan kerendahan hati, dinamis serta modern di era digital. Hal ini dapat diwakili oleh siklus determinasi,” ujar Direktur Utama PT Jasaraharja Putera Abdul Haris, Rabu (27/12/2023).

Selain itu, untuk memperluas dan memberikan panduan dalam penggunaan logo perusahaan, PT Jasaraharja Putera juga meluncurkan Jasaraharja Putera Brand Guideline yang dapat diakses melalui website PT Jasaraharja Putera.

Baca juga : Dapat Dukungan Kiai Dan Santri Mataraman, Mahfud Pesan Jaga Kerukunan

“Perubahan branding ini merupakan bentuk penyegaran dan penguatan branding perusahaan, untuk mempertegas posisinya sebagai perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia sesuai dengan visi perusahaan,” terangnya.

Selain itu, di era kecanggihan teknologi serta banyaknya jalur komunikasi, PT Jasaraharja Putera juga meluncurkan Jingle perusahaan dengan judul “Today for Tomorrow” yang kini dapat dinikmati di aplikasi Spotify.

“Jingle ini bertemakan semangat melayani dan memiliki makna yang mendalam terkait dengan tindakan kita, pesan utama dalam jingle ini adalah apa pun tindakan atau keputusan kita hari ini akan berdampak pada kita di hari nanti,” tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.