Dark/Light Mode

Gandeng Kawan Lama Group,Home Credit Hadirkan Ragam Promo Akhir Tahun

Kamis, 28 Desember 2023 20:45 WIB
Home Credit Indonesia bekerja sama dengan Kawan Lama Group, menghadirkan beragam promo jelang akhir tahun 2023. (Foto: Ilustrasi Istimewa)
Home Credit Indonesia bekerja sama dengan Kawan Lama Group, menghadirkan beragam promo jelang akhir tahun 2023. (Foto: Ilustrasi Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Home Credit Indonesia bekerja sama dengan Kawan Lama Group, menghadirkan beragam promo jelang akhir tahun 2023.

Chief Sales Officer Home Credit Indonesia Dolly Susanto mengatakan, libur panjang di akhir tahun bisa menjadi momen tepat untuk mendekorasi hunian atau meng-upgrade perabot dan perlengkapan elektronik rumah tangga.

Tentunya, kata Dolly, kegiatan ini tidak harus dilakukan sekaligus. Sebab, perencanaan keuangan dan daftar prioritas kebutuhan harus tetap diperhatikan.

Terlebih di akhir tahun, terdapat berbagai promo yang dapat membantu mewujudkan kebutuhan.

Untuk itu, pihaknya menghadirkan promo yang bisa dinikmati pelanggan di berbagai toko naungan Kawan Lama Group.

Baca juga : Bos BSI Pastikan Layanan Perbankan Optimal Saat Libur Akhir Tahun

“Kami melihat, perlengkapan rumah tangga merupakan komoditas yang makin banyak dicari masyarakat. Pembiayaan yang diberikan Home Credit untuk kategori home improvement di Oktober 2023, mengalami peningkatan yang cukup signifikan dibandingkan dengan tahun sebelumnya," ujar Dolly, melalui siaran pers, Kamis (28/12).

Ia menilai, pertumbuhan ini juga dipicu dengan kolaborasi yang semakin kuat bersama para mitra ritel, salah satunya beberapa merek usaha di pilar consumer retail Kawan Lama Group.

"Kini, Home Credit Indonesia telah hadir di seluruh toko ACE, INFORMA, INFORMA Electronics dan SELMA," kata Dolly.

Ia  merinci, pelanggan dapat menikmati promo Bebas 1x Cicilan jika pembayaran cicilan bulanan dilakukan tepat waktu, dengan tenor hingga 15 bulan di seluruh toko ACE maupun INFORMA.dan SELMA.

Sedangkan, untuk INFORMA Electronics, selain promo Bebas 1x Cicilan, terdapat promo Bunga 0 (Nol) persen jika bayar tepat waktu, dan promo lainnya.

Baca juga : Parade Perkusi dan Tarian Sambut Kehadiran Prabowo di Bandung

Selain itu, pihaknya juga memberikan potongan harga hingga Rp 500 ribu untuk semua transaksi menggunakan Home Credit, termasuk pembelian produk di berbagai toko naungan Kawan Lama Group, mulai dari 1 Desember 2023 hingga 31 Januari 2024.

Dolly meyakini, dengan berbagai promo yang dapat dimanfaatkan, serta perencanaan keuangan yang tepat, maka menikmati liburan akhir tahun jadi lebih menyenangkan bersama keluarga dan orang-orang terkasih.

“Kami berharap, kehadiran promo cicilan dari Home Credit Indonesia dan potongan harga langsung dari Kawan Lama Group, dapat membantu konsumen memenuhi kebutuhannya dengan mudah dan hemat,” harapnya.

Di kesempatan yang sama, Strategic Marketing Services Director Kawan Lama Group Adeline Ausy Setiawan mengaku, kerja sama dengan Home Credit Indonesia ini dapat ditemukan di berbagai toko ritel Kawan Lama, yang tersebar di 66 kota di Indonesia.

Kolaborasi ini, kata Adeline, tentunya memberikan kemudahan bagi konsumen kami di seluruh Indonesia dalam mewujudkan kebutuhannya secara terencana.

Baca juga : Pengamat Khawatir Rencana Susu Gratis Prabowo Korbankan Program Prioritas

"Terutama, dengan potongan harga dan promo menarik berbagai projek berbenah dan dekorasi rumah jadi bisa terlaksana,” ungkap Adeline.

 Adeline menambahkan, perlengkapan rumah tangga yang paling diminati pelanggan saat berbelanja menggunakan Home Credit Indonesia cukup beragam.

"Seperti, Set Sofa Fabric dan Set Meja Makan yang dapat memberi warna pada ruang keluarga atau ruang makan," pungkas Adeline.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.